Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Akhirnya Selesai..
Jumat, 19 Juli 2013 | 0 Friend[s]
 Hari Jum'at, 16 Juli 2013.

Ya ampun, rasanya senang banget!
Mau tahu kenapa?
Kasih tahu gak yaaa...???
Ih Chaca GaJe. -_-"
Oke deh..
Klik Baca Selengkapnya dulu! ;)


     Iyap, baru beberapa detik yang lalu (duile) karanganku yang jalannya sudah kayak mobil ndut-ndutan (aku ngarang 2-3 paragraf, berhenti lagi, berhenti lagi, dan seterusnya) selesai!! Yuhuuu...! Bunda sempat bilang aku mentok. Nggak sih, bukannya mentok.. Tapi males!! Haha, lazy bro! Hohohoho... Sebenarnya kata Bunda sinopsisnya saja sudah bagus, lucu.. Aku jelas senang, karena kepikiran ide yang lucu dan bagus.. Tapi pengen cepet selesai doang! Malas ngarangnya.. Huhu.
     Tapi sudah disebutkan di atas, beberapa detik yang lalu sudah selesai..!! Ehey, ehey. EHEY! *Roll depan, roll belakang, kayang, sikap lilin* Okay, itu berlebihan. Tapi setelah numpuk-numpuk karanganku yang ada deadline-nya.. Ya, aku ikut lomba dari KemDikBud (Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan) buat SD/MI, dan aku disuruh bikin untuk semua tema.. :'( Tapi jelas spirit banget, pengen cepet selesai! Dan salah satu karanganku yang bagus itu (ceile) salah temaaaa....!!! :o Jelas down akunya. Disuruh bikin baru deh..
     Jadi aku bikin dua untuk tema Kejujuran, dan bikin satu untuk tema Cinta Lingkungan. Eits, jangan salah.. Bikin tiga aja repot! Karena aku juga harus nyelesain beberapa karangan dengan deadline yang sempit juga.. Aku mau ngarang untuk lomba Aku Dan Guruku, sudah selesai karangannya. Aku mau ngirim komik ke Komik KKPK, harus bikin naskahnya.. Naskahnya sih sudah selesai, tapi komiknya mandet sampai sekarang belum selesai! :'(
     Selanjutnya, aku kan mau bikin cerpen juga untuk dikirim ke KKPK.. Program kumcerku! Dan juga, salah satu teman penulisku ngajakin aku bikin duo bareng dia.. 30 halaman! Wow kan? Makanya aku sibuukk.. -_- Apalagi aku sudah kelas 6, ada presentasi, bikin makalah, dll. Aku ini masa kecilnya ngarang mulu deh. Dulu padahal aku suka gambar-gambar.. :D Nyatet lirik lagu, nyanyi, dll.

 Ya sudah deh, curhatnya selesai dulu.. Heheh. Kapan-kapan aku curhat lagi.. :D

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post