Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Segmen By Hello Kitty
Jumat, 27 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Jum'at, 27 Desember 2013.
http://hellokittytutorial.blogspot.com/2013/12/my-first-segmen.html
     Haduh, gawat nih. Aku kecanduan..!! :o Tapi kecanduan apa? Kecanduan bikin entri!! :P Ya, hati ni rasanya gk enak kalo nggak buat entri sekalii aja dalam sehari. Oh ya, sekalian juga, 3 hari kedepan aku akan HIATUS, tapi akan kembali aktif blogging tanggal 31, tepat penutupan segmenku!! ^o^ Hadiahnya udah kusiapin lho ;) Aku udah tahu yg menang siapa ;) Gk kerasa yaa.. Udah tahun baru aja 4 hari lagi..
     Kenapa HIATUS? Yep, aku ada acara camping selama 2 malam di Situgunung, Sukabumi! Woow.. Ya, dimulai besok ^^ Jadi aku HIATUS sampai tahun baru :) Tanggal 31 aku bikin entri penutupan segmen dehh.. Oh ya! Tapi sekarang aku mau ikutan segmen dulu! Lihat judul dan segmen, pasti pada tahu ._. Oke, yuks langsung!
Question

 Apa yang kalian suka dari blog ini?
 Apa yang kalian tidak suka dari blog ini?
 Apa yang kami harus tambahkan untuk membuat blog kami itu perfect?
 Apakah kalian suka Hello Kitty? Kenapa kalian suka Hello Kitty?
 Apakah blog kami bermanfaat untuk kalian?

Answer

Blognya serba Hello Kitty dan desainnya kiyut bangeett.. Aku selalu pengen bikin blog berdua, tapi gk pernah kesampean :'( Blog kamu cute abiiss.. Super abis cantik, anggun, bagus.. Dan serba pink! Sebetulnya aku lebih suka ungu sih ._. Tapi ya gk papalah, kan haknya km warnanya apa :D Lagipula kan pink temennya ungu :P
Mm.. Kritik gitu? Hm.. =_= Kalo kaatku, font CBox-nya terang dan silau banget. Terlalu muda warnanya :( Jadi agak sakit mata :( Maaf ya kalo terlalu pedas kata-katanya.. Kan disuruh sama kamu.. Oh ya, gk usah ganti-ganti header menurutku.. Kan jadi ribet.. Waktu natal km ganti header natalan kan? Ya itu aja sih.. Lainnya lebih bagus dari aku :3
Hmm.. Menurutku, coba tambahin deh top button-nya. Pasti lebih cantik! Coba cari di blog Kak Salsa, banyak tuh pilihannya, comel-comel lagi.. #promodikit Oh ya, terus tambahin disable CTRL + U ya! Tadi coba ngecek buat jawaban nomor ini, eh ternyata page source nggak kekunci. Dikunci ya! Kan sayang blog kalian udah bagus-bagus.. Tapi tenang, kodenya gk kuambil kok!
Maaf, aku nggak suka Hello Kitty :( Cuman sih, ya aku gk papalah :D Kan cute dan lucu.. Oh iya, boneka kesayanganku dulu tuh Hello Kitty lho! Entah kenapa ._. Sampe kelas 5 SD.. Sekarang bonekanya di lemariku ._. Aku udah nggak pake boneka lagi.. :P Cuman dulu dibeliin boneka Hello Kitty, aku masih inget banget, namanya Meisy. Wkwkwkwk.. Kubawa tidur =_= Kukasih selimut lagi =_= Berlebihan ya =_=
Bermanfaat kok! Kan ada tutorialnya, ada freebies-nya.. Ya, pasti setiap blog itu adaa aja manfaatnya :) Setiap blog punya manfaat.. :) Termasuk blog kalian yg cute itu :)

Syarat

 Jawab seunik-uniknya. Oke..
 Kalau gak menang gpp ya. Oke..
 Kalau hadiahnya gak menarik maaf ya. Oke..
 Tag 3 teman kamu ya. Meiza, Salma, Fizoh..
 Pasang banner segmen kami di blog kalian ya. Oke..

Hadiah

 3 header (nanti detail-nya kukasih tau kalo menang aja yaa.. :3 ) .
 3 PNG (Hmm.. Aku gk ada idola tetap sih ._. Gini aja deh.. 1) Gambar bunga-bunga cantik, tapi jenisnya jangan sama semua. 2) Gambar ballerina-ballerina. 3) Bebas deh.. Aku bingung ._.) .
 3 ID Card (detail-nya kalo aku menang.. Aamiin..) .
 3 Tutorial (Caranya yg navigation touch hover image itu.. Aku masih gk ngerti ._. Cara bikin banner sebagus itu. Aku masih gk mahir :( Cara buat header sebagus itu.. Aku masih belum bisa :'( ) .

 Daftar

:) Nama : Ayesha Kamila Rafifah.
:) Website : http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/
:) Url entri yang nge-post segmen ini : http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/12/fisrt-segmen-by-hello-kitty.html

     Done! Fuuh..
Semoga menang Ya Alah, aamiin.. Aamiin ya robbal alamin.. O:)

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post