Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Segmen Happy Anniv By Safira
Rabu, 25 September 2013 | 0 Friend[s]
Rabu, 25 September 2013.

   



      iHola! Aku bikin entri.. Padahal lagi HIATUS (?). Kenapa ya? Soalnya.. Ada beberapa orang yang tag aku untuk mengikuti sebuah segmen. Omaigat, padahal aku belum pernah ikut-ikutan segmen-segmen atau apapun itu di blog. Pas di-tag, aku juga malah nanya aku harus ngapain kalau di-tag. Tapi bersyukur Alhamdulillah aja deh.. Karena kalau aku di-tag, berarti blog aku dan aku sendiri sudah mulai terkenal sebagai blogger!! Yee..!!
     Mau tahu siapa yang tag aku gak? Okay, orangnya adalah Nahla dan Fryda. Pertamanya cuma di-tag sama Fryda, tapi sehabis itu Nahla jadi ikut-ikutan nge-tag aku. Ya sudah.. Dan sekalian untuk coba-coba deh.. Nggak apa-apa!

     Okay, yang bikin segmen ini adalah Safira. Dia salah satu teman blogger-ku lho.. Blognya ulang tahun dan dia merayakannya dengan segmen ini. :) Oh ya, aku bahkan lupa kapan blogku ini pertama kali dibuat. Kalau semisalnya blogku ultah, aku mau nyelenggarain apa yaa..?? Tapi itu nanti, sekarang aku mau ikut segmen ini dulu!

SYARAT :
  • Wajib follow blog ini, kalau enggak aku cek satu-satu. "Sudah.."
  • Pemenang bedasarkan hasil dari random.org. "Oke.."
  • Wajib follow twitter Safira kalau enggak aku cek satu-satu (kecuali jika tidak punya twitter). "Sudah.."
  • Buat entri dengan Judul "First Segmen Happy Anniv By Safira". "Sudah.."
  • Warga negara INDONESIA dan beralamat asli INDONESIA. "Pasti.."
  • Pasang banner dan linkkan ke entri segmen di blog Safira. "Sudah.."
  • Segmen dimulai dari tanggal 22 September 2013 -  15 Oktober 2013. "Oke.."
  • Beri link post kalian di ruang komentar. "Oke.."
  • Maksimal peserta segmen adalah 30 minimal 11-15. "Oke.."
PERTANYAAN :
  •  Menurut kalian blog Safira itu apa?
           Keren, banyak tutorialnya, banyak freebies-nya, serba blue, modern, hebat, fantastis, profesional,
           enggak berlebihan, dan salah satu blog yang jadi 'guru' dalam bidang blog untukku. ^^
  • Menurut kalian, Safira itu orangnya tipe kayak apa?
          Pasti baik, pakai kacamata, pinter buat blog, dan.. Ya, gitu deh!
  • Menurut kalian Safira itu copycat gak?
          Sangat.. GAK MUNGKIN!!
  • Kalau enggak menang, jangan marah ya?
          Iya, tenang aja..
  • Apa impian kalian tentang blog ini?
          Semoga makin banyak tutorialnya, makin banyak freebies-nya, makin banyak curhatnya, makin
          banyak entrinya, lebih modern lagi, lebih fantastis lagi, berkembang, dll.
TAG :
  • Salma.
  •  Meiza.
  • Fryda.
HADIAH:
  • Dibuatkan Notice Clipboard.
  • Dibuatkan 4 header cute.
     Sudah, itu saja. Bismillah.. Semoga menang, amin! ><
     Pai pai~

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post