Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
BukBer Bareng!! 5
Kamis, 22 Agustus 2013 | 0 Friend[s]
Kamis, 22 Agustus 2013.

     Assalamu'alaikum, pembacaaa..!! :D
     Hehe, kali ini diawali dengan sapaan yang lebih sopan ya..?? Alhamdulillah.. Gimana, seru nggak acara mudik lebarannya?? Seru nggak 17 Agustus-annya?? Dan yang paling penting.. Seru nggak masuk sekolahnyaa...???
     Wuahaha... Pertanyaan terakhir pasti koor dijawab, "Enggaaaaakkkk...!!!" kan? Ya pasti, sudah pada masuk nih.. Aku juga baru masuk, mulai Selasa kemarin.. Ngomong-ngomong, maaf ya, kalau entri ini telat banget! Aku sibuk, sudah kelas enaaamm... :o


     Yep, berlanjut di kejadian pita putus! Waktu itu kami semua benar-benar kaget dan kecewa. Tapi aku minta maaf dan langsung berusaha mempergunakan pita itu dengan cara lain. Mencoba melingkarkannya di antara tutup ember, melilitkannya di sekitar ember, melipatnya jadi seperti pita juga (meski harus diselotip belakangnya) , dan bermacam cara. Akhirnya kami setuju untuk mempergunakan pita di bagian tutup ember. Kami lilitkan pita panjang di tutupnya, lalu kami melipat pitanya (yang masih berbentuk tali itu) jadi seperti pita beneran. Kami selotip bawahnya, lalu ditempelkan di atas tutup ember.
     Hasilnya? Wah! Keren, ups salah.. Aneh banget lho! Jadi seperti.. Ah, apa ya? o.O Pokoknya jelek dan sangat aneh! Saat kita kumpulkan.. Lho?
     Bad luck kesembilaaaannn...!!!
     Lho? Ternyata, intruksi guru, eh salah, kebanyakan kelas mendesain embernya dengan tutup ember di paling bawah untuk menopang si ember!! Tidaaakk...!!! Jadilah parcel kita salah satu dari tiga parcel salah dekor lainnya. Menyedihkan. Terlihat aneh sendiri. Terlihat tidak.. Yah, begitulah. Kalah dong? Kata Annisa, yang paling beda dari yang lain adalah pemenangnya!! Tapi ternyata..??
     Bad luck kesepuluh.
     "Pemenangnya adalah..." ucap Ms.Visa menggantung. Eih, Ms.Visa atau Ms.Susan, atau miss yang lain ya? Ah sudahlah, aku lupa. Kita teruskan. Semogaaaa... Yang dikatakan Annisa itu memang terjadi! >w<
     "Adalah..!!" seru Ms.Visa. Ih, aku gregetan mendengar pengumuman seperti ini! Huh! Tapi memang semua pengumuman pemenang lomba harus dibikin seperti ini, biar surprise! Hwehehehehe...
     Kita skip pengumumannya. Kenapa? Ih, Kepo!! Ya oke deh.. Becanda... Kenapa? Karena aku lupa nih, siapa yang menaaaaaaaaaaaaaaannnnggggg....!!!!! :o -_- :o -_-
     Hah? Serius lo? Iyaa.. *Ih, Chaca pikun* -_- Kelas berapa ya? Yang aku ingat sih, kelas terujung-ujung!! Kalau bukan 6A, ya 6G..!! Kalo ada miss atau mister, atau bahkan anak Global aslinya yang tahu dan masih ingeettt.. Kasih tahu di CBox ya..!! :D Biar entri ini bisa diedit secepatnyaaa..!!
     Tapi yang jelas, intinya, 6E gak menang. Hukss.. Hukss... Hikss.. Hikss... Ah, lebay deh. Ssstt.. Kan hadiahnya cuman pensssiiiill...!! Doang! -_- Huh. Ya sduahlah. Ikhlaskan sajaaa...
     Lalu.. Lalu.. Aku lupa nih, susunan acaranya. -_- Saking sudah kelewat lamanya tu bukber.. Ya, lalu.. Sepertinya, ada beberapa ceramah.. Dan kuis.. Dan pelajaran kecill..Dan.. Buka bersamaaa..!!! :D
     Menjelang Maghrib itu, ada beberapa performance yang keren dan bagus lhoo.. Nih, dibuka dengan performance Classix Girls! Wow.. Namanya itu keren.. Diambil dari Class Six, Kelas Enam, yang dijadikan Classix. Classix, harusnya tulisannya Classic bukan? Dalam Bahasa Indonesia jadi Klasik. Lalu Girls. Perempuan. Iya sih, personilnya perempuan semuaa..!! Ada Tifa, Icha (mereka kembaran lho, hebat kan?) , Raissa, dan Hanna. Weww..
     Yang aku kagumi selain namanya, juga seragam mereka yang sama! Harusnya di bukber itu, seragam muslim tiap anak bebas. Tapi mereka berencana berseragam lho.. Seragamnya sih ya begitu saja.. Jadi baju, celana, dan jilbab dalaman yang warnanya sama. Lalu didobel dengan semacam dress, kerudung..?? Aah, aku nggak tahu. Jadi modelnya, seperti jaket yang panjaaannngg!! Gimana ya, jelasinnya? o.O
     Jadi, itu pakaian dobel. Harus ada dalamannya! Modelnya lengan panjang. Lalu bukan hanya sampai pinggang! Ini seperti dress, teruss... Ke bawah! Sampai sekitar sedikit di atas mata kaki. Lalu ada semacam kupluknya. Tugasnya cuma melapisi kerudung. Seperti kupluk jaket biasanya.. Dan, warna keseluruhannya putih. Walaupun beda modelnya masing-masing, warnanya satu; putih. Dalamannya.. Kalau nggak salah, Hanna pakai dalaman kuning keoranye-oranyean, Raissa pakai warna biru (?) , antara Tifa atau Icha (aku bingung, susah bedainnya walaupun sempat dijelaskan Annisa) pakai dalaman pink.
     Nyanyinya, ya lagu religi semua! Lagu Islam semua! Lalu dilanjutkan dengan marawis! Ya menyanyikan lagu diiringi suara gendang! Semua anggotanya laki-laki, kecuali satu orang. Hannuna, yang nyanyi. Yang jadi vokalis di tengah-tengah.. Sisanya, yang mukul gendang, laki-laki semua. Ada sih yang ikut nyanyi, Ja'far. Tapi kayaknya gak banyak yang tertarik.. Kasihan deh.. :(
     Oh ya, ini dua kali muter. Setelah marawis selesai, Classix Girls lagi. Lalu ditutup dengan marawis lagi deh.. Good job buat kalian, bagus lhoo.. Aku belum tentu bisa melakukannya!
     Selanjutnya.. BUKA BERSAMA!! Wesss,,, Seneng banget ya rupanya, waktu itu? Hidangannya ada teh manis (pasti kalau yang satu ini) , juga gorengan lho! Bakwan.. Bala-bala.. Dll. Wah, ada puding cokelat dengan vlanya juga! Tapi yang ini aku gak terlalu suka. Kukasih untuk Audi, soalnya dia minta-minta, ada yang gak mau pudingnya gak?
     Perut kenyang, kita disuruh ambil wudhu dan menuju musholla di sebelah auditorium!! Tentu untuk Sholat Maghrib.. Well, kita sholat.. Sehabis sholat, baca Al-Qur'an lagi.. Wah, kayanya kipas angin di musholla harus diatur full dinginnya, deh! Soalnya biasanya, kalau musholla banyak murid yang sholat, suka panas dan geraahhh... Lebih enak lagi kalau pakai AC, wuusss.. :D
     Kembali lagi ke auditorium.. Kita makan besar dulu! Ayam Lepaas, namanya. Isinya, tentu nasi dengan ayam, juga tisu, sendok, dan bumbu-bumbunya! Contohnya, sambel.. Ya, gitu deh. Aku makan dengan, lumayan lahap. Lapar? Iya dong. Kan baru buka puasa.. Lalu setelah makan, kami membuang bungkusnya di sebuah plastik hitam besar yang dibawa-bawa miss dan mister mengelilingi auditorium. Sudah? Hm, setelah beberapa acara kecil-kecilan..
     Kita Sholat Isya dan tarawih! Lama juga ya terasanya, soalnya panas nih. Gerah. Aku juga nggak suka. Setelah itu, kami bersiap-siap di kelas.. Menunggu dijemput penjemput masing-masing.. Oh ya, aku sih dijemput sama ojek aku. Mbak Ida. Lumayan juga nunggunya. Gak gitu lama. Aku langsung siap-siap, salim ke Ms.Ainun dan Mr.Ragil, lho cabut pulaaaannggg!! Muehehehe..
     Waduh, ceritanya begitu doang perlu disambung-sambung sampai 5 entri?? Whaaattt?? Iya, iya, gak usah gitu. Aku kan suka memanjang-manjangkan (atau merasa cerita itu panjang) cerita..!! Oh ya, kalau dihitung-hitung.. Sampai 10 bad luck yaa?? Wah keren. Huh, aku sampai sebel nulis seluruh bad luck aku itu. :'( Hiks.. Hikss.. Ya, akhirnya.. Setelah 5 entri.. Selesai juga.. Dan setelah kalimat ini, aku akan sangat gak sabaran untuk nulis..

THE END

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post