Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Good Morning, 2014
Selasa, 31 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Rabu, 1 Januari 2014.

     Hello, fellas! Good morning! To the point aja ya, apa sih yang kalian lakukan tadi malam? Begadang? Jalan-jalan? Nonton? Berdiam diri? Berkutat sama laptop? Termangu bosan? Yep, pasti masih banyak lagi jenis kegiatan lain. But, well, IT'S ALREADY 2014 GUYS!!!
     Jujur aja, aku kaku banget nulis tanggal di atas. Rabu, 1 Januari 2014. Karena aku masih belum percaya ini sudah 2014! Aku nggak merayakan tahun baru kemarin, karena manurutku tahun baru kali ini rasanya 'kecepetan'. Makin ke akhir zaman, waktu makin cepat. So, tahun baru juga kerasa 'kecepetan'.
     Oh iya, aku juga mau ngucapin selamat ulang tahun buat sepupu kecilku, Amira.. Yep, ultahnya 1 Januari. Happy Birthday ya, wish you all the best! Tambah cantik, tambah cute, tambah pinter, tambah mandiri, dll.
     Aku mau cerita dulu tentang Amira yaa.. Jadi, eninku (nenek, dalam bahasa Sunda kalau gk salah) punya 3 anak. Dari anak pertama ya; Bundaku, Paman Opik, dan Tante Lia. Nah, Bundaku kan punya 2 anak; aku dan adekku Rifqi. Paman Opik punya 4 anak (wow); Adli, Affan, Aufa, dan Amira. Sedangkan Tante Lia belum nikah.
     Nah Paman Opik ini anaknya depannya A semua. Anak bungsunya, Amira. Nah, yang Rifqi, Adli, Affan, dan ufa tuh laki-laki semua. Cucu perempuan di keluargaku cuman aku dan Amira.. Makanya kalo ketemu kita dekat banget. Semoga kalo nanti Tante Lia udah nikah, anaknya perempuan hihihi :)) Jadi bisa nambah cucu perempuan Enin :P
     Oh ya, BTW, ultah Ayahku juga udah deket nih, yaitu hari setelahnya! Betul banget, 2 Januari. Besok dong? Yo'a! Mesti nyiapin hadiah dong? Yo'i! Hehehe.. Tanggal 5 Januari juga ada keluargaku yang ultah. Siapa ya? ._. Aku lupa.. Kayaknya Paman Opik deh ._. Entahlah :P Yang aku tahu sih, Bunda tanggal 28 Februari, bulan besok..
     Masalah ultah selesai yeaa.. Balik lagi ke topik judul di atasss.. Yep, good morning 2014. Tadi malem aku dibolehin nonton Night At The Museum 2 gara-gara tahun baruan (wkwkwk). Trus juga abis pulang dari rumah enin (asik).. Tapi aku gk ngeliat hitung mundur kayak tahun baru kemarin. Tapi begitu bangun pagi, it's already 2014.
     So what? Good morning, 2014. Good morning in your first day. Semoga di tahun ini, segalanya lebih baik daripada sebelumnya. Good morning.

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post