Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Giveaway By Salsa
Sabtu, 21 Desember 2013 | 2 Friend[s]
Minggu, 22 Desember 2013.


     Kak Salsa bikin giveaway! AKU HARUS IKUTAN! Dan kusumpahin, yang ikut 50 orang *weleh weleh* Yaa.. Pokoknya pasti buanyak banget yang ikut! Oh iya, banner-nya bagus gila! Apalagi, hadiahnya ruuaaarr byasaaa..!! Yang ikutan bisa aja sampe 20-an! Kan blog Kak Salsa ngeksis banget -_- Aku ngefans bangeett sama blog yang satu ini! Hahh.. Haahh.. *capek teriak-teriak, dari tadi kan pake tanda seru mulu*
     Ya udah, langsung langsung! Jangan colong jawabanku ya! Udah gak sabar! >_<

Rules :
  1. Kamu harus follow blog ini terlebih dahulu. Waah.. Udah dari kapan tau kaak.. >_<
  2. Ber-alamat rumah di Indonesia. Pastii.. Kalo nggak mah mana ngerti bahasa kakak ._.
  3. Buatlah artikel dengan judul "First Giveaway by Salsa". Doonnee..
  4. Di awal post/artikel, tambahkan kode ini di mode HTML. Sip, done!
  5. Tag 3 (tiga) orang teman blog kamu yang sedang aktif ngeblog :) Hmm.. Siapa ya? Salma, Meiza, dan Hafizoh aja deh! Sudah berapa segmen aku tag mereka mulu ._.
  6. Follow twitter aku di @anugerahsalsa. Tulis username twitter kamu di dalam artikel tadi. Kalau gak punya ya gak apa apa ~(˘▾˘)~ Donee.. ID-ku, @ayeshakamila. Kan udah dari dulu kak ._.
  7. Add facebook aku disini. Dari kapan tau udah kok ._.
  8. Jawab pertanyaan yang aku berikan dengan seunik-uniknya. Sip! Aku paling demen jawab seiunik-uniknya, tapi kadang suka bingung juga yach ._.
 About :
  • Pemenang aku pilih berdasarkan rules yang telah dipenuhi, keunikan jawaban kamu, dan kejujuran kamu. Aku sengaja gak milih pemenang lewat random.org supaya adil :) Kalo kita udah susah payah join segmen lalu pada akhirnya ditentukan oleh mesin ngapain join? Ya kan? Aku setuju banget kak ._. Aku juga suka kesel kalo orang bikin segmen nentuin dari random.org, padahal kan udah kujawab panjang-panjang =_= OKE DEH! Aku akan berusaha jawab sampe 1 rim! (?)
  • Di segmen ini ada "lucky winner", khusus untuk ini dipilih melalui random.org. Ohh... Ok deh ;) Semoga aja kalo gak kepilih jadi pemenang yang unik jawabannya :D Tapi semoga kepilih, aamiin.. O:)
  • Tidak seperti giveaway/segmen biasanya, giveaway ini aku sendiri yang pilih hadiahnya untuk juara satu, dua, tiga, dan lucky winner. Tentu saja selain hadiah berupa barang, aku juga kasih kamu buat pemenangnya hadiah berupa material blog. Okesip kak! Yaa.. Semoga aku menang, aamiin.. Soalnya aku belum pernah menang :'( :'( Ohh.. Okee.. Iyalah, kak Salsa gitu lho :D Beda dari yg lain! :D
  • Giveaway ini ditutup tanggal 30 Desember 2013. Hampir sama kayak punyaku ._. Tapi.. Oke! ;)
  • Pengumuman pemenang giveaway ini akan diumumkan tanggal 1 Januari 2014, dan hadiah akan diberikan tanggal 2 Januari 2014. Hah? Cepet amat? Wowwowwowww..!! Aku semakin ngefans sama Kak Salsa *_*
  • Jika peserta giveaway ini dibawah 7, maka giveaway ini dibatalkan. Menurutku gak akan deh ._. Pasti buanyak banget yang ikut ._.
  • Kalau kamu tidak menang, jangan berkecil hati dan marah denganku yaa. Gk kok. Hanya kekecewaan yang mendalam, yang bisa kusimpan dengan diriku sendiri :) Nggak kuluapin sama orang lain kok (y)
 Question 1 :
  • Upaya apa yang kira-kira bisa bikin Ibu kamu bahagia? Upaya? ._. Hmm.. Aku akan banyak berprestasi.. Banyak ngebanggain Bunda.. Suka bantuin Bunda.. Selalu berdoa buat Bunda biar masuk surga dan sehat selalu.. Ya yang penting sih, aku banyak berprestasi biar Bunda bangga. Menurutku, aku sudah lumayan banyak berprestasi :) Tapi, itu kan belom cukup buat ngebales jasa Bunda yang besar banget gk kehitung :') Berdoa juga ya, untuk kesehatan, kesabaran, dan biar Bunda masuk surga.. :') Aamiin..
  • Di hari Ibu ini, kamu ngasih hadiah apa ke Ibu kamu? Hehehee.. Aku sebetulnya udah nyiapin ini dari tanggal berapa ya ._. Jadi tuh, kan waktu itu akku main ke rumah temenku, namaku Annisa. Dia itu punya peralatan art & craft buanyak bangeett.. Nah, dia ngusulin, gimana kalo kita bikin prakarya sekalian buat hadiah Hari Ibu? ya aku setuju doonngg.. Terus dia ngebluarin seluruh bahan yang dia punya.. Ya udah kita mulai bikin. Awalnya aku blank banget mau bikin apa. Mau bikin gantungan kunci, tapi kata Annisa gantungan kuncinya abis. Oh iya, kan banyak peniti tuh.. Aku bikin bros deh! Jadi, aku pilih 2 warna; ungu tua & ungu muda. Aku bikin motif bunga. 2 dari ungu tua, 2 dari ungu muda. Terus kutumpuk selang-seling. Di atasnya, aku tempelin potongan flanel hijau bintik putih yang bentuknya 'B' yaitu Bunda. Selain itu, aku bikin yg lain. Jadi aku potong-potong karton oranye bentuk love 5 buah. Terus pertama aku tulisin 'I' lalu 'Love' lalu 'Mom' lalu '&' lalu 'Dad'. Terus aku tempelin benang ungu muda di belakangnya. Benangnya aku lilitin di kawat berbulu warna ungu tua. Terus aku lem biar gk lepas. Di sela-selanya, kukasih manik-manik kupu-kupu. Cantik deh! Bunda seneng banget, langsung ditempel depan pintu kamar :P
  • Harapan kamu buat Ibumu apa? Hmmm.. Semoga Bunda jadi makin baik, makin sering nemenin kita, selalu sabar.. Ya, sabar dalam segala hal. kan aku juga suka bandel :P Jadi yaa.. Gitu deh! :D Semoga Bunda juga masuk surga nanti, jadi Bunda yang hebat, pandai, cerdas, pintar, dan keren.. Makin sayang sama aku dan seluruh keluargaku, dan nggak patah semangat untuk ngurusin kita.. :') I love Bundaa.. :') <3
  • Pernah buat ibumu marah sampai nangis gak? Kalau pernah, ceritain dong! Hhmm.. Kayaknya nggak pernah deh. Aku selalu takut liat Bunda marah. So, aku langsung stop begitu suara Bunda mulai meninggi.. Meninggii.. Dan marah gitulah =_= Ya, aku selalu berusaha jadi anak yang baik :) Insya Allah gk akan pernah bikin bunda nangis saking marahnya :)
  • Apasih yang bikin kamu sayaaaaang banget sama Ibumu? Bunda itu baik. Bunda tuh suka ngelucu, hehehe.. Terus suka ngelucuin adekku dan aku. Kita sampe bikin Bahasa Bunda lho!Ya bahasa sama kayak Bahasa Indonesia, tapi misalnya ngantuk jadi mampup, tidur dari pibuw, lapar jadi lapal, sholat jadi showap, mandi jadi mambi. Hihihih.. Makanya aku sayang sama Bunda :) Terus kalo aku dimarahin, ngebela :) Suka nasehatin :) Gitu deehh.. Aku sayang Bunda! ^o^
  • Ceritain dong pengalaman kamu yang paling seru bersama Ibumu? Aduh apa nihh.. Waktu aku ikut Konferensi Anak Indonesia 2013, aku sama Bundaku kan dikarantina tuh. Terus ada acara main ke Dufan. Kita seru-seruan gitulaahh.. Serruu.. Tapi bukan itu deh kayaknya yang paling seru ._. Apa ya? Menurutku sih, saat menyenangkan sama Bunda itu pengalaman paling seru sama Bunda. Kalo kita sama-sama bersenang-senang bareng, ya itulah pengalaman menyenangkan aku sama Bunda! Aku selalu merasa senang dan seru bareng Bunda :')
 Question 2 :
  • Menurut kamu blog aku itu gimana sih? Ceritain aja yang jujur, gapapa kok asal gak nusuk ke hati aja, hehe. Blog kakak itu blog terdahsyat yang pernah aku tahu. Ada badainya, ada petirnya, ada awannya, ada pelanginya, ada mataharinya, ada samudranya, ada lautnya, ada hutannya, ada aurorranya, semua ada! *eh Ya, pokoknya, gk bisa digambarin dengan kata-kata deh. Blog kakak itu buagus banget. Aku liat tutorial apa-apa dari kakak. Ngambil freebies apa-apa dari kakak. Lihat contoh-contoh dari kakak. Bahkan aku pernah foto diriku sendiri, yang gayanya sama persis kayak foto kakak yang di sidebar perkenalan singkat itu :P *saking ngefans* Blog kakak hebat banget. Blog kakak terkenal banget, blog kakak ngeksis banget, paling TOP, penuh dengan freebies dan tutorial yang sangat keren, blog kakak.. Ah, udahlah. Pokoknya anywhere, everywhere, somewhere, dan -where -where yang lain aku akan selalu suka banget sama blog kakak. :)
  • Apa yang merusak blogku menurut kamu pribadi? Ngngng.. Mksud? Apa yang membuat blog kakak rusak gitu? Ohh, aku tau banget. Itu tuh, si ANONYM BRENGSEK yang nggak tahu asal muasalnya darimana. Itu PERUSAK BERAT, aku gak suka blog kakak diejek-ejek -_-+ Dia pengecut banget ya kak, padahal jelas-jelas blog kakak yang bagus begini dia malah ngejek-ngejek! Lha, coba kek mana blog dia?! Kalah pasti sama kakak! *marah-marah gak jelas* Heheh, pokoknya itu yang merusak blog kakak, virus di CBox kakak itu lho -_-+ Si Anonym menyebalkan -_-+
  • Pernah nyolong kode aku? Seriusan ini jujur aja, aku gak marah kalo kamu mau ngaku :) Justru kalo gak mau ngaku aku marah ._. Hhmm.. Daripada kakak marah, ya aku jawab iya aja deh :P Sorry ya kak! Waktu itu aku pengen tahu page redirect CTRL+ U punya kakak. Soalnya sampe sekarang masih belom bisa nge-redirect CTRL + U nih :'( Eh tau-tau page source kakak gak kekunci! Lha wong jelas aku kaget, padahal kan blog kakak buagus banget (cek jawaban aku tentang blog kakak di pertanyaan yang di atas), dan kakak kan udah profesional banget. Kok bisanya page source gk kekunci? Nah waktu itu kebetulan di blogku gk ada secret boxes. Daan.. Jeng jeng jeng jeng, ya itulah =_= Aku melakukan 'itu'. Tapi, itu terjadi setelah kakak publish entri yang judulnya Siapa Buka Page Source Aku?! yang itu lho kaakk.. Nah, penasaran, emang bener ya page source blog kakak gk kekunci? Ya udh aku coba, sekalian ngeliat page redirect CTRL+U kakak. Eh ternyata =_= Maaf banget kak.. Uhuhuhuhuu.. :'( :'(
  • Kamu kenal blog aku dari mana atau dari siapa? Ngngngng.. Dari mana ya waktu itu? Sampe lupa ._. Nngngngngggg.. Aduh, aku lupa kak :( Kalo nggak salah ada blogwalking ke blog aku, terus minta di-blogwalking back ke blog dia. Terus ada orang2 yang comment di CBox dia. Salah satunya kakak. Terus aku klik, eh ketemu blog kakak! Kenalan deh sama blognya *eh Ya itulah. Tapi aku nggak yakin ._.
  • Pernah gak kode kamu dicolong? Gimana perasaan kamu? Hmm.. Sepertinya sampe sekarang belum pernah (Alhamdulillah banget deh..) ya ._. Soalnya, blogku terlalu pas-pasan dan sederhana untuk dicolong kodenya :P Orang yg bisa nyolong itu kan udah senior blog aku, pada pinter-pinter. Ngapain nyolong kode blog orang yang jelas-jelas di bawah dia? :P
  • Ceritain dong pengalaman kamu pertama kali ngeblog? Wah, pertanyaan ini =_= Ceritanya panjang banget lho! Jadi awalnya, aku lagi buka-buka info tentang penulis KKPK di Google. Salah satunya Kak Izzati namanya. waktu itu, aku mau nyari info buat bahan makalah. Kan udah kelas 6 nih, kudu bikin makalah segala =_= Nah, terus, gk sengaja salah satu artikelnya judulnya The Girls Tells Tales - theladybug.tumblr.com. Nah lho, web apa itu? Pas buka, aku terkesan banget karena web ini nih punya Kak Izzati sendiri! Punya sendiri! Gimana bikinnya nih? Aku kepengen banget! Entrinya aja bikin sendiri! Punya sendiri! Bikin sendiri! SENDIRI! Nah ya, berlebihan kan jadinya? Dulu sih aku tahunya ya tumblr. Tapi berhubung aku punyanya akun gmail.. So, dengan pedenya, aku nyari sendiri di Googel cara buat blog. 'Cara bikin blog', aku tulis begitu. Dan keluarlah.. Jeng jeng jeng.. Disuruh masukin email dan password, ya sudah. Terus eh terus, aku ketem dasbor aku! Halo dasbor! Halo juga Ayesha! *sarap Yaa.. Habis itu, aku kan masih pake template yang biasa itu tuh. Aku tambahin banyak widget-nya :P Ya, aku udah lumayan ngerti, karena lumayan anak yang 'melek internet'. (?) Kan udah tuh. Teruss.. Sampe aku ngeliat di tumblr Kak Izzati ada kotak yang buat ngobrol (CBox gitu lho, kan dulu aku boro-boro tau CBox). Terus aku klik 'make a cbox' atau apalah gitu. Ya udah aku ikutin petunjuknya, eh dapet! :D Aku juga jadi ngajarin Salma :P Waktu berlalu, aku ketemu blog seseorang. pake blogskin. Lha aku bingung dong. Kok ada template beginian? Perasaan di dasbor template aku kagak ada? Jeng jeng jeng jeng! Oh iya, aku baru inget, blog Kak Aisyah! Aku muter-muter di template dasbor aku, nyari template itu ._. Ya pastilah nggak ketemu! Maka selanjutnya aku menggedor-gedor Kak Asiyah, minta dibikinin tutorial cara pasang blogskin. Ya, jadilah! Dibantuin Ayahku juga sih ._. Akhirnya begini.. :) Sampai sekarang aku baru 2 kali ganti blogskin. Hemat banget ya? =_= Yah, seiring berjalannya waktu, aku juga makin tahu. Aku juga suka ngajarin teman-temanku yang masih newbie. But, of course aku juga belajar dari kalian-kalian (termasuk kakak) yang udah senior! :D
Award (silahkan pilih tiga) :
  • Doodle pack (10 doodle).
  • Dibuatkan header.
  • Dibuatkan blogskins spesial.
     Hadeeuuhh... Capek banget aku =_= Jawabnya banyak2 banget aku! *mijit tangan* Ya sudah deh. Aku kepingin banget menang Ya Allah.. Tolong  Ya Allah.. Semoga menang, aamiin.. Aamiin ya robbal alamin! :)

Label:

Blogger Anugerah Salsabella mengatakan...

Hahaha pembukaannya lucu (?) thanks for join :') Good luck ya Ayesha ><

 
Blogger Unknown mengatakan...

Hihihi.. Makasih Kak :P Ya, sama-sama.. He-eh, wish me luck! >_<

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post