Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
CerBung: Ice Skating School 1
Kamis, 18 Juli 2013 | 0 Friend[s]
Cekidot please..?? If you want. :P

Hari-Hari Yang Dingin

     “Kuharap kamu tahu, itu saja,” kataku.
     Oh, hai! Namaku Nettie. Aku sekolah di ISS atau Ice Skating School. Hari ini adalah hari Selasa. Oh, wow! Selama di ISS, kami menginap dan para murid bebas mau melakukan apa. Kami bangun jam 5 lalu mandi, dan jam 7 kami makan di ruang makan ISS, setelah itu jam 8-12 kami belajar. Jam 12 kami makan siang, dan bebas sebentar. Lalu ada pelatihan untuk ber-ice skating jam 3-5. Selanjutnya bebas bermain. ISS memang membolehkan muridnya untuk mendapat kebebasan. Sekolah yang aneh, bukan? Tapi sekolah yang juga seru!
      Aku punya teman, namanya Ginger Seewey dan Valena Roquet. Nama panjangku sendiri… Juga keren. Nettie Collarine Mathsy. Aku jago dalam bidang matematika atau biasa kami sebut Math. Namaku saja ada tulisan Math-nya. Aku punya sepatu IS pribadi. Warnanya putih-hitam keren mengilap. Aku sekarang sedang berjalan di koridor bersama Valena.
     “Akhir-akhir ini makin dingin, ya?” tanyaku.
     “Iya, main ice skating, yuk?” ajak Valena tiba-tiba.
     Aku mengangkat sebuah buku Math sambil mengernyit.
     “Kita kan, mau belajar Math dulu?!” ingatku.
     ”Oh, ok. Aku lupa, yuk.” Valena menepuk dahinya sambil nyengir.
     Hehehehe.. Rencananya, aku dan Valena akan belajar Math bersama. Begitu sampai di kamar, udara segar.. Sekali. Aku menghampiri meja bulat, membersihkan bantalnya, mengambil minuman botol dan meletakkannya di meja. Tak lupa aku mengambil buku Math, buku tulis, set square, dan tempat pensil.
     “Kamu tidak ganti baju dulu?”sela Valena.
     “Oh iya, tunggu dulu ya,” kataku sambil memakai kaus ungu muda, tights putih, rok tutul ungu, stocking putih, dan aku memakai jepit rambut hitam mengkilap dengan aksen bintang silver. Tak lupa aku memakai vest putih agar tidak kedinginan. Rambutku yang pirang kini sudah terjepit ke atas.
     “Ayo kita mulai!”seruku semangat.
     “Sudah bawa set square?” tanya Valena.
     “Sudah. Ayo! Buka bab 3, Angle,” suruhku. Valena melakukannya. Aku memulai.
     “Disini kita sekalian mengerjakan PR. Nah, pertanyaan pertama..” aku memulai. Ini soalnya!
     There are three kind of angle, there is....obtuse, acute, right angle.

     Obtuse angle is more than....90 degree.

     Acute angle is few than …90 degree.

     The angle is greater are…obtuse angle.

     To look a right angle, we use…set square.
     
     “Hmmm.. Soal ini baru ‘fill in the blank!’untuk soal ini, kita harus pakai set square. Nih, lihat. 'Mark all the right angle!’berarti, pakai set square, kita bisa mencari mana yang…”
     Sore itu, kami belajar terus. Setelah belajar, kami mulai menjalani aktivitas kami..

Bersambung.. :D

Posting Komentar


Newer Post
Older Post