Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Kabar Kabari!
Kamis, 19 September 2013 | 0 Friend[s]
Kamis, 19 September 2013.

Assalamu'alaikum..
     Ya. judulnya kan sapaan hangat.. Berati aku harus pakai 'Assalamu'alaikum' dong. ;) Huehehehe.. Ya, lewat entri ini.. Aku mau ngasih tahu beberapa hal. Ada yang sedih, ada yang gembira. Wuohohoho.. Penasaran? Klik 'Baca Selengkapnya' aja ya..


  1. Aku ada rencana untuk menghapus blogku yang ini nih.. Soalnya aku sudah males punya dua blog. Di blog itu, aku juga nggak pernah nambah entri kan? Makanya pengen kuhapus. :( Tapi gak tahu kapan.
  2. Aku sudah bikin status baru lhoo.. Kalau aku ini mau HIATUS. Berhubungan dengan itu, ini sepertinya entri terakhirku sebelum HIATUS. :'( Tapi blog ini tetap akan kutengok kok... Walaupun cuma jawab yang di CBox. Untuk entri, berhenti dulu ya.. Kapan-kapan kubuat entri baru lagi.
  3. Ada dua orang yang mengirimkanku pesan ask.fm tuh.. Siapa aja ya? Hehehe. Yang pertama adalah Ine. Dia minta aku untuk visit dan follow blog dia. Tapi sayangnyaa.. Blog pertama dan kedua sudah dia hapus. Maka aku coba blog ketiga. Memang belum dihapus, tapi musik yang menyala di blog itu keras banget, tidak ada tombol off-nya, dan aku tidak tahu lagunya. Maka cepat-cepat aku close blog itu tanpa di-follow. Kalau Ine baca, maaf ya.. Aku usahakan hari ini ku-follow deh blog-nya.. Nah, yang kedua! Yang kedua ini cukup misterius!! Dia nanya ke aku, followers blog aku ada berapa. Yang aku bingung.. Dia tidak menyertakan namanya! Waduh. --" Bukankah sudah kutulis syarat mengirim pesan ask.fm ke aku, salah satunya menyertakan nama? Walau sudah kujawab (ada 10 orang) tapi lewat entri ini aku pengen nanya! Siapa yang mengirim aku pesan dengan pertanyaan seperti itu di ask.fm yaa?? Yang merasa pernah mengirim pesan itu padaku (dikirimnya 4 hari lalu dari hari ini) segera angkat tangan (hehehe) di CBox (komentar maksudnya) atau langsung comment di entri ini yaa.. Sip deh!
  4. Di blog aku ini, kita sudah bisa kembali mengirim comment di bawah entri lhoo.. Aku sudah mengedit template-nya. Jadi kalau mau berkomentar tentang entriku, comment saja langsung di bawah entri. Caranya? Kalian lihat tulisan 'Pink Cupcake(s)' disertakan angka di bawah setiap entri tidak? Nah, kalian klik itu! Lalu silahkan comment.. ;)
  5. Yang comment di CBox, maaf kalau aku belum jawab! Blog ini sekarang sudah tidak setiap hari kutengok.. Jadi harap sabaar ya. :D
  6. Pliisss... Tolong follow blogku bagi yang belum follow doonnggg... Satu follow berarti banget buatku. :3 Huehehehe..
  7. Linkies-nya sudah kutambah ya.. Banner-nya juga sudah ditambah.
  8. Aku sudah membuat list tutorial dan freebies-ku lho, di bawah linkies dan banner-banner koleksiku! Segera cek ya! :D
 Nah ya.. Itu dulu saja. Have a good and nice days, friends! ^^

Posting Komentar


Newer Post
Older Post