Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
New Book, Tetes Hujan Persahabatan
Kamis, 19 Desember 2013 | 2 Friend[s]
Jum'at, 20 Desember 2013.

     Hai! Jumpa lagi ya? Tadi aku habis bagi rapot. Alhamdulillah, memuaskan :) Nilai rata-rataku 9,19 dari rata-rata kelas 8,64. Jauh kan? Iya dong, Chacaa.. :P *sombong Nah, gimana dengan rapotmu? Semoga kalian juga dapat nilai yang bagus ya :0 Aamiin..
     BTW, hari ini juga ultah sepupuku! ^o^ Happy birthday ya~ Namanya Adli. Cowok sih, masih kelas 5 SD. Aku kan kelas 6 SD. Keluarganya unik deh. Anaknya 4, namanya dari A semua. Dari yang paling tua; Adli, Affan, Aufa, dan Amira. 3 cowok, yang Amira itu cewek sendiri. Kasihan. :(
     Ngobrol kepanjangan ya? Ya udah deh, langsung sajah!
     Alhamdulillah nihh.. Baru beberapa minggu dapat bukti terbit untuk buku baruku The Future Self (aku sudah buat postingannya yaa), sekarang dapet lagi bukti terbit! Bukti terbit buku apa yaa..??


     Lihat judulnya? Yep, Tetes Hujan Persahabatan. Udah terbit lagi niihh.. Beruntung ya, terbitnya bisa beruntun. Aku seneng banget >_< Ini bukan bikinan aku sendiri. Ini adalah kumpulan karya dari 10 pemenang lomba Aku Dan Tetanggaku yang diselenggarain DAR! Mizan. Aku menang tuh, juara berapa ya? ._. Well, juara berapapun, ada karyaku lho! Karyaku judulnya bukan Tetes Hujan Persahabatan. Ini mah karya Alya Fathinah, yang juara 1. Kan juara 1 dijadiin cover :3
     Karyaku judulnya 4BF Yang Berantakan. Walah, berantakan? Penasaran nggaakk..?? Ini temanya Aku Dan Tetanggaku lho! Mau baca? Sip, sudah ada di toko buku.. Itu aja aku foto pas di toko buku :P Beli ya! Beli ya! ^^ Dengan itu, sekarang karya-karyaku yang dibukukan sudah 4 buah!! Yeaayy..!! ^^ Alhamdulillah :)
     Sudah ya. Well, see you bye bye! ^^

Label:

Blogger Indah Melisiam mengatakan...

Ayeshaa hebat ya, dalam waktu nggak ada sebulan (ya nggak sih?) udah nyumbangin cerita ke dua buku yang udah terbit. hebat! hehe

 
Blogger Unknown mengatakan...

Hahhahaa.. nggak jugaa.. Makasih Kak Indahh.. Sbtlnya yg buku solo itu udh lama, cmn baru trbit skrng hehehe.. :D

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post