Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Camping At Situgunung #1
Kamis, 02 Januari 2014 | 2 Friend[s]
Jum'at, 3 Januari 2014.


     Whew, hello theree..!! Cali ini aku mau cerita tentang liburanku. Yep, seperti entri di atas, aku... CAMPING!!! Camping di Sukabumi. Lebih tepatnya, Situgunung. Apakah itu 'situ'? Yep, artinya danau. Gunung ya gunung. Berarti aku camping di atas danau?! Nggaklah -_- Tapi camping di sebelahnya.. :D Mulai hari Jum'at minggu lalu.. Jadi sebelumnya, Enin, Aki, dan Tante Lia, sudah nginep dulu di rumahku. Terus shubuh2nya, sekitar jam 5 pagi, kita sudah start dari rumah! Bayangkan!
     Tapi, of course kita sudah mandi dan makan sedikit dulu untuk ngisi perut. Ya, memang jauh jalannya. Di Batu Tulis, kita jemput sepupuku Adell yang bakal ikut nginep. Orangtuanya gk ikut karena harus ngejagain kakaknya Adell, Bang Ijal, yang dirawat di rumah sakit :( Ya, mobil kita penuh sesak >_< Barang2 kayak barang mau mudik gitu! Plus penumpangnya banyak lagi.. Lalu kabar buruk terjadi :o
     Di jalan, kata Adell dia belum makan apapun. Tante Lia sama Enin maksa Adell suruh makan roti 1 aja, padahal jalanan lagi kelok2nya. And, kamu pasti tahu apa yg terjadi. Beberapa menit kemudian, Adell muntah >_< Mobil kita jadi bauu >_< Akhirnya Adell diungsikan ke mobil Paman Opik, rombongan lain. Ternyata Adell nggak kuat duduk di belakang, plus dia juga nggak kuat makan saat jalan lagi gk bagus2nya :o
     Ya, beberapa saat kemudian kita berhenti di Lido Resort. Gelar terpal. Sudah sampe? Ups, belum! Kita 'numpang makan', hehehe.. Tapi numpang makannya bukan di restoran, tapi di trotoar pinggir jalan! Kita gelar terpal, terus mulai ngeluarin makanan. Ada mie goreng, lemang, nasi, dan rendang. Yum yum! Aku pilih mie goreng aja. Biar nggak muntah..
     Habis itu kita jalan lagi. Tapi kali ini berbeda! Aku, Rifqi, Adli, Affan, Aufa, Amira, dan Adell di mobil Paman Opik dengan Paman Opik dan Tante Yana. Sementara orang dewasa; Ayah, Bunda, Enin, Aki, Atok, Nenek, dan Tante Lia di mobilku. Yuhuu..!! Itulah rombongan keluarga kami..!!
     Akhirnya, setelah sampai, kita beres-beres. Mendirikan 2 tenda; tenda kuning dan oranye. Menggelar sleeping bag. Di tenda oranye; aku, Adli, Affan, Rifqi, Adell. Tenda kuning; Paman Opik, Tante Yana, Aufa, Amira. Sedangkan Ayah, Bunda, Tante Lia, Enin, Aki, Nenek, Atok di cottage. Tas2 besar berisi baju dibawa ke dalam cottage, sedangkan makanan ditaruh di dipan depan cottage.
     Habis itu mah kita nyantai2 duluu.. Diteruskan dengan naik perahu karet di Situgunung!


     Aku yang pake baju ungu plus kacamata. See? Yg lagi megang dayung.. Hehehe. Ya, kami naik perahu karet ini 2 putaran keliling Situgunung. View-nya bagus deh! Keren ^^ Habis itu kita mandi.. Yep, mandi, lalu main2 aja. pas malem2, kita mulai makan! Trus kita api unggun.. Wih, seru bgt lho!
     Jadi pas api unggun tuh kita suruh bikin performance.. Aku nyanyi aja, lagunya Tomorrow.. Ya gitu deh :3 Terus yg menang dpt hadiah! yup, Alhamdulillah aku menang.. :) Aku dapet celengan lho! Celengan aja sih :3
     Yang lain? Adell nampilin goyang cesar, Amira nari balet diiringin lagu Kupu-Kupu, Rifqi baca surat Al-Bayyinah, Adli adzan, Affan baca surat. Rombongan teman2 Paman Opik; Azzam puisi dan Nadif baca surat (kalo gk salah).


     Oh iya, dengan isengnya aku minta makan pop mie.. Eh dikasih! Nih, lagi enak-enak makan pop mie.. :D Enak lho! Anget-anget.. Kan kamu tahu, di gunung itu hawanya super dingin >_< Jadi enak makan yg anget2.. BTW, waktu itu api unggunnya susah mati! Entahlah mati jam berapa ._. Eh, abis dapet celengan langsung minta2 ke Enin, Tante Lia, sama Nenek, minta uang receh! :P
     BTW udah dulu ya pren. Nanti kusambung di entri selanjutnya. Mau main nih :D See ya, babay~! ^o^

Blogger kamilla mengatakan...

Kamu cantik pake kerudung. Kalo enggak, kelihatan item

 
Blogger Unknown mengatakan...

Wkwkwk.. Makasih :P Iya iyaa.. :P

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post