Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Second Quiz By Dewi
Kamis, 19 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Kamis, 19 Desember 2013.

     Hel to the lo, hello! Well, apa kabar Teman-Teman? Insya Allah baik semua. :) Kali ini aku mau ikut memeriahkan kuisnya Dewi ah, sekalian nambah kerjaan! :P Tapi kasihan Dewi nggak ada banner segmennya. :( Turut berduka citaa.. Kenapa gk minta dibikinin aku? #Plaakk *dijewer Langsung check it out yaa.. Yang mau ikut, tolong jangan copy cat jawaban aku! =_=
Syarat
  • Follow blog aku, terserah mau yang mana, yang penting FOLLOW. Done! Aku follow blog yang Girl 'N' Sweet aja yaa..
  • Karena kuis, udah gitu kecil-kecilan, nggak usah tag temen ya ;). Oohh.. Gak papa nih? Oke deh.. Tapi nanti jadi gak rame dong? :o
  • Kalau nggak menang jangan marah, ngambil hadiah pemenang, dan membenci aku :(. Nggak akan lah. Aku hanya akan sangat kecewa, karena sampai sekarang aku udah ikut banyak kuis dan segmen tapi belum pernah menang. But, fighting! ^o^
  • Ketik di entri/postingan kamu, pertanyaan serta jawabannya.Okelahh..
  • Judul entri/postingannya, Quiz by: Dewi Part II atau terserah deh, asal ada kata "By : Dewi". Cantumkan alamat email kamu, karena hadiah akan langsung dikirim ke email.Ya udah, aku option kedua yang kamu kasih aja deh ;) Alamat email-ku ayesha.rafifah@gmail.com, right?
Pertanyaan
  • Siapa aja sih blogger favoritmu? Sebutkan URL-nya dan mengapa kamu suka sama blog itu! Wah, banyak banget ya Dewi. Entahlah, aku nggak bisa. Karena harus sama URL-nya juga. Dewi, semua blog itu favorit aku, semuanya itu aku anggap bagus. Bukannya itu jerih payah kita sendiri? Menurutku sih, jerih payah ya dihargai atuh. Apapun itu pantas kita sebut bagus. Dan aku percaya teman-temanku nggak ada yang copy cat. Iya kaann..?? *Iyaaa..* Yah, kalau blognya menarik dan bermanfaat, bloggernya juga baik, ya aku suka lah. ^^ I like every blog!^o^)/
  • Lebih suka pakai template design, simple, denim atau skins? ._. Jelaskan! Aku lebih suka pakai blogskin Wi. :) Kalau template design, menurutku terlalu sederhana. Modelnya pun itu-itu aja. Maaf ya, sudah mengejek blog kamu yang template-nya design. :'( Waktu aku pertama kali lihat blog yang pakai blogskins, aku bingung setengah mati. Template dimana ini? Kok di dasbor blog aku, template macam ni gak ada? Nyari-nyari sampe pusing sendiri x_x Akhirnya ketemu page blogskins.com, seneng bangeett.. Langsung pake blogskins :P Kalau denim, aku baru tahu ada template itu :P Suatu saat pengen nyoba aahh~ Heheheheh.. Panjang banget yak jawabannya ._.
  • Lebih suka ikut segmen atau kuis? Mengapa? Jelaskan! Gini lho Dewi. Maaf ya, tapi aku lebih suka segmen. Sebetulnya hampir sama sih, sama-sama disuruh jawab pertanyaan dan ada hadiahnya kalau menang. Tapi kalau kuis itu biasanya nggak ada acara untuk tag teman lain biar ikutan ya. Nah, kalau nggak di-tag, mana orang lain tahu kamu bikin kuis? Jadinya kamu sendiri yang harus nyebar. But also, aku lihat kuis kamu banyak yang ikut kok. :) Congrats! ^o^ Well, kalau aku nyelenggarain segmen, karena ada acara tag-nya, segmenku bisa diikutin lebih banyak orang. Right? Oh iya, biasanya segmen itu lebih banyak pertanyaan dan hadiahnya. :P Mirip-mirip giveaway lah! ^^ Yaahh.. Sorry ya. :(

Hadiah
  • 3 background (pilih mau warna apa).
  • 3 cursor/pointer (pilih mau warna apa).
  • Dibuatin header blog (sebisa aku, note: aku nggak punya PhotoShop, cuma ada PhotoScape).

Info Tambahan
  • Kuis ini ditutup HARI MINGGU. Sebentar kan? Iya dong :P. Waah.. :o Untung gak telat.. :D
  • PEMENANG hanya ada 1 ORANG. Wiieeww.. Ya, nggak apa-apalah. :) Semoga aku menang, aamiin. ^^
  • Yang nggak menang dapet pahala kok :), aamiin.. Aamiinn.. Makasih ya Dewi, itu kalau aku gk menang. Kalau menang ya Alahamdulillah.. ^^
  • Pengumuman masih RAHASIA. Wah, deg-degan~ ^o^
  • Kalau nggak ada yang ikut, nggak apa-apa, aku langsung tutup kuis ini. Yaahh.. Tapi kan banyak tuh yang ikut, rame lagi. :D
  • Kalau yang ikut cuma 1 orang, otomatis dia menang. Yaa.. Kan yang ikut banyak Wi ._. Liat deh! ;)
  • Pemenang dipilih berdasarkan pilihan aku sendiri :). Yess, Alhamdulillah! jujur, aku nggak suka pemenang segmen ditentuin pake random.org, karena menurutku agak nggak adil. Kalo peserta yang udah jawab pertanyaannya selengakap-lengkapnya sampe 5 halaman *berlebihan trus pas diacak nggak kepilih jadi pemenang, kan sedih bgt tuh ._.
  • Maaf kalau hadiah kurang memuaskan :). Gk papa, kan masih sama-sama pemula. ;)
     Huaaahh.. Alhamdulillah sudah selesai. Tapi internetnya masih mati niihh.. Gak bisa di-publish dulu ._. Naahh.. Itu dah nyala! Bismillah, aku join! Semoga menang, aamiin ya robbal alaminn.. ^^

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post