Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
My New Book, The Future Self! :D
Kamis, 05 Desember 2013 | 3 Friend[s]
Kamis, 5 Desember 2013.

     Hellow, Assalamu'alaikum pemirsaahh...!! :D Hehe, nggak deh, pembaca aja. :P Kali ini aku dateng-dateng membawa kabar baik loohhh.. Hihihihi.. Jadi.. Aku.. Mau.. Ngasih.. Tahu.. Kalo.. Buku.. Soloku.. Udah..
     TERBITT!!!
     Yeeaaayyy..!! ^o^ Dan kalian yang sudah baca entriku ini, dengan senang hati dan ikhlas, beli duuoongg.. Hehehe.. Biar aku dapet banyak royalti gituh.. Nah, udah basa-basinya. --" Jadi, aku mau memberikan "penjelasan" terhadap buku baruku ini! ^^
     Cekidot, cekidot, cekidoott..!!

 |
 |
 v
     Judul buku ini, THE FUTURE SELF. Yep, The Future Self! The Future Self itu, artinya Dunia Masa Depanku. Widiihh.. Hahahahaa.. *slapped Penjelasan singkatnya sih, Petualangan Meraih Impian. Ini ASLI bikinan aku sendiri. Nggak bareng-bareng, bukan antologi, enggak duo maupun trio, pokoknya solo! Dan aku sangat bersyukur banget bisa bikin buku solo sendiri.. Wuoh^o^)/
     Penasaran pengen lihat cover depan belakang bukunya? Nih:


     Taraaaaa.. Whew! Ini sinopsisnya, ngomong-ngomong:
     Jangan pernah bertanya pada Dahline tentang apa cita-citanya. Kalian akan sama bingungnya dengan si pencinta bunga dahlia itu.
     Ketika sedang membaca buku cerita, angin kencang menerpa Dahline dan membawanya ke dunia lain. Itu dunia masa depan! Dia bertemu her future yang sedang berada di sebuah perpustakaan. Dahline yang selalu bingung dengan cita-citanya menemukan dirinya saat remaja.
     Wah, bagaimana Dahline saat remaja, ya? Apakah Dahline dapat menemukan cita-citanya setelah melihat masa depannya?
     Ikuti saja kisah Dahline, si tak-punya-cita-cita!

     Udaahh.. BTW, kalo kamu-kamu yang rumahnya dekat toko buku, bisa langsung dibeli aja yaa.. Recommended : GRAMEDIA. Karena yang aku tahu pasti, adanya d Gramedia. Seri Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK). Nah, bagi kamu yang rumahnya di pelosok/jauh dari toko buku? Ada cara lain kok! Aku buka pemesanan buku lhoo.. Untungnya, kalau pakai yang ini, kamu bisa dapet bonus karikatur + tanda tanganku di halaman paling depan buku.. Bukan di covernya lho ya..
     Mau? Ada step-stepnya! ^^
  1. Kamu kontak aku lewat SMS ya. Nomorku 081291854885. Sebutin nama kamu aja dulu.. Bilang kalo kamu pengen beli buku aku lewat cara mesen langsung ke aku! Kalo kamu gak punya HP? Bisa comment langsung di entri ini, atau di CBox blog ini ya.. ^^ Oh iya, satu hal penting, selain sertakan nama, jangan lupa sertakan ALAMAT. Alamat juga paling penting lho!
  2. Tunggu balasan dariku ya. ;) Nanti aku akan catat alamatmu dulu. Lalu, akan kutentukan ongkos kirim ke rumahmu dan harga bukunya. Kukasih juga nomor rekeningku. Tugasmu? Catat no rekeningku, transfer uang untuk ongkos kirim dan harga buku ya! Aku tunggu transferannya~
  3. Kalau sudah transfer, kabarin aku. Nanti kucek di tabunganku, ada transfer uang masuk nggak.. Kalo ada, maka bukunya akan segera kukirim! ^^ Janji, akan cepat-cepat kukirim kok.. ;)
     Enaknya ya itu, bonus karikatur plus tanda tanganku lho! Oh iya, harga bukunya itu Rp 27.000,00 ya.. Dua puluh tujuh ribu rupiah. Kalo sudah dapet bukunya, ya selamat membaca! ^^
     Please, kalo udah baca entri ini, beli bukuku dong..?? Satu buku terbeli berarti banget buat aku. :3 Nahh.. Sekarang, udahan dulu ya! ^^ Jangan lupa, beli bukuku ya, please! :D

Label:

Blogger siriusbetha mengatakan...

Aku udah beli looh Ayeshaa :) bahkan udah ada ttd mu ^^ kan aku beli pas kita KPCI 2013 kemarin

 
Blogger Unknown mengatakan...

@Meiza : Wahahahha.. Iya, makasih ya Zaa.. :* Hehehehehe...

 
Blogger Unknown mengatakan...

Hei ! Aku punya bukumu! Hehehehe... Tapi itu kumcer ya? kukira itu novel...

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post