Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
BukBer Bareng!! 1
Selasa, 23 Juli 2013 | 0 Friend[s]
Hari Rabu, 24 Juli 2013.

Pagi menuju siang ini aku leha-leha di rumah. Hari ini hari Rabu.
Tunggu, kok aku bisa leha-leha di rumah pas hari Rabu, hari masuk sekolah?!
Iya dong.. Makanya dengerin dulu ceritanya! Yeee... :P
     Memang aku lagi leha-leha di rumah sih.. Tapi bukan leha-leha yang beneran libur lho! Dan memang ini sama sekali bukan hari libur! Terus hari apa? Ini hari Rabu dimana aku nanti bakalan BukBer sama seluruh level 6 di sekolah!! Yeeee!!! \(^o^)/ Tapi jangan bahas soal makanan, nanti lapar lagi. -_- Ya sudah, bahas yang lain saja..



     Jam berapa aku diantar ke sekolah ya? o.O Sekitar jam setengah tiga.. Artinya.. Hm, bisa jadi penjemputku yang baru (Yang baru namanya Mbak Ida, dulu aku sama Mbak Wati, tapi Mbak Wati pindah rumah. Jauh.. Banget!) nganter aku ke sekolah jam 14.30 atau jam 15.15 paling telat! Aku juga bakal cepet-cepet kok.. Nanti dijemputnya malam. Soalnya di sekolah itu bukan cuma BukBer dan sholat Maghrib ajaaa... Ada sholat Isya dan tarawih berjama'ah juga! 11 raka'at sahaja lah, biar gak kemaleman.. Semoga! Jadi dijemput pulangnya bisa jam 8-an atau 9-an! Jangan malem banget, nanti aku gak bisa bangun buat sahur lho!
     Sekarang lagi ngapain? Ya jelas duduk di depan komputer sambil ngetik entri ini dong! Logisnya sih, lagi gak ngapa-ngapain. Gak sabar nunggu nanti sore dijemput, heheh. Tapi siap-siap nolak disuruh tidur siang.. Soalnya nanti malemnya aku malah gak bisa tidur kalau tidur siang! Dan ada peluang telat, kalau tidur siang! Hihi. Oke, nanti besok aku terusin lagi entri ini, aku ceritain gimana BukBer-nya.. Masa' malam ini? Kan ngantuk banget. Dan komputer sudah dimatiin kali.. Judul posnya 'BukBer Bareng!! 2' ya!

Buat miss, mister, dan teman-teman seluruh level 6-ku! Selamat ketemu di BukBer terakhir kita (Iya  kali? o.O) ! Harapanku sih masih bisa BukBer lagi.. Hehe.
See ya!

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post