Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Semangat Nge-blog
Rabu, 17 Juli 2013 | 0 Friend[s]
Hari Kamis, 18 Juli 2013.

     Langsung check it out aja yaa..



     Rasanya gak sabar mau nge-blog lagi. Dari kemarin sejak aku bikin blog ini, setelah blog ditutup aja sudah pengen nge-blog lagi besoknya.. Di sekolah kepikiran blog lagi. Blog lagi. Blog lagi. Memang sih, awal-awal punya blog itu pasti rajin banget nge-blog. Satu, dua, atau lima hari setelah punya blog. Seterusnya jarang. Bisa seminggu sekali atau sebulan dua kali. Haayyyoo... Yang baca ngaku! Kayak ada yang baca aja Cha.. -_- #plakk! #doorr! #kenapasih? #tahutuh! #ribut! #abaikan..
     Ya, pikiran ini tadi malem loncat-loncat kesana kemari. Gak beraturan, memori yang bergantian muncul. Mulai dari aku kepikiran blog-ku. Pengen cepet-cepet nge-blog lagi besoknya. Lalu loncat ke Kak Sri Izzati. Soalnya aku bikin blog karena terinspirasi setelah baca blog kakak.. ^_^ Lalu tiba-tiba lompat ke ujian presentasi dan pembuatan makalah khusus kelas 6 (Aku sudah kelas enam.. Berasa tua deh -_-") . Soalnya tema presentasiku nanti mengungkit tentang biografi Kak Izzati dan penulis cilik lainnya yang sudah panjang jam terbangnya! Selanjutnya aku kepikiran Annisa. Dia teman baruku, soalnya setelah naik kelas 6E, aku ketemu Annisa. Anaknya baik dan asyik.. Kebetulan aku sama dia janjian mau nyari contoh makalah karya kakak kelas enam yang dulu itu, yang udah lulus, di perpustakaan sekolah. Biar ada inspirasi. Tiba-tiba aku keinget Saskia. Soalnya kayaknya Annisa mau kujadiin sahabat baruku di kelas 6.. Nah, Saskia itu sahabatku di kelas 5.. Lalu loncat ke Mayra. Dia sahabatku waktu kelas 4. Lalu tiba-tiba ke blog aku lagi.
     Aku mau ngepos cerbung ah kesini. Pengen nge-share blog juga sekalian. Biar rame! Soalnya blognya sepiiii.... :'( *Krik krik, krik krik*

Ah, sudah dulu yaw! :D

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post