Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Segmen By Dhyani
Kamis, 07 November 2013 | 0 Friend[s]
Kamis, 7 November 2013.



     Well, hello~ Udah malem nih, makanya aku mau cepet-cepet nulisnyaa.. >_< Nah, kali ini aku gantian di-tag sama Hafidzoh. Buat ikutan segmen pertamanya Dhyani.. Wah sama ya, baru segmen pertama. :P Nah, ayo kita langsung sajaa~


Rules
  • Aku udah follow blog kamu dari dulu. :P
  • Sudah ku-add ya. ;) Ayesha Kamila Rafifah username-nya.
  • Ok! Banner-nya gila bagus bangeett.. Aku kalah jauh... Keren banget banner-nya! >_<
  • Hhmm.. Salma, Fryda, dan Nabihah. :D
  • Ok, aku sudah comment ya!
 Jawaban
  • Saat-saat terindah? Hhmm.. Apa ya? Saat-saat terindah itu beragam banget. Banyak banget. Macem-macem. Saat kita dapat penghargaan, bisa membahagiakan orangtua, dapat kepercayaan, berprestasi, jadi yang terbaik, saat kita berhasil jadi hamba yang sholeh atau sholehah (azekk), dll. Pokoknya banyak banget deh! >_<
  • Blog kamu bagus lho! Kamu buat sendiri ya kode-kodenya? Keren banget! Aku aja sampe sekarang masih belum bisa bikin blogskins sendiri buat blog sendiri. Ganti header aja aku gak berani. :P Oh iya, blog kamu itu Miku Land banget! Serba Miku! dan Miku itu cantik :3 Hehe~ Yah, pokoknya itulah! Serba Miku dan tentunya bagus banget! (y)
  • Template-ku masih blogskins. Suatu saat aku pengen banget bisa pakai template denim, atau pakai template blogskins yang kubuat sendiri. Ahh~
  • Hhmm.. Sebelum aku tahu ada template denim yang bisa didesain sendiri, aku suka banget sama blogskins karena keren aja gitu kelihatannya. Pilihannya pun banyak. Seru. Jadi kita gak perlu pusing-pusing mikirin kode dasarnya, tinggal kita download dan copast kode blogskins-nya, terus tinggal diedit. :)
  • Yang spesial..? Orangtua. Ya, orangtua pastinya. Lalu sahabat. Lalu orang yang kusukai (ehem). Lalu keluarga. :)
  • Bwt blog kamu? Hmm.. Makin banyak visitors, makin banyak followers, makin sedikit copy caters, makin banyak fans, berkembang, tambah eksis, terkenal, banyak entri yang bermanfaat, dll. :)
Hadiah
  • 10 background.
  • Dieditin blognya (CLASSIC ONLY).
  • 3 freebies.
  • Dibuatkan blogskins.
  • 3 tutorial.
      Nah.. Sudah dulu ya. Semoga menang 100x, aamiin.. Aamiin YRA.. Sudah ya~ Babaaayy..!! :D

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post