Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
My Wish List
Jumat, 06 September 2013 | 0 Friend[s]
Jum'at, 6 September 2013.

      Assalamu'alaikum, yaa..
     Huumm.. Ada apa aku sekarang rajin ngeblog lagi..?? Ya, itu nggak usah dibahas ya! Bersyukur aja. ^^ Hehehehe.. Iseng banget ya? BTW..
     Oh iya, aku mau bikin wish list aahh.. Gini lho, kayak suatu macam box yang isinya keinginan kita! Antara yang sudah tercapai, dan belum tercapai.. ;)
     Yep, ini dia wish list-ku! :D

Punya laptop sendiri, merek bagus!
Punya HP sendiri, merek bagus!
Naik haji!
Punya buku karangan sendiri!
Punya buku karangan sendiri, tiga buah!
Lulus SD dengan NEM tinggi! Dan masuk SMP negeri favorit!

     Well, itu diaaa... Sebetulnya impianku masih banyaaaakkk... Lagi! :D Tapi.. Yah, kode HTML-nya cukup rumit dan aku males ngetiknya jugaa.. Itu salah satu dari seluruh harapan-harapan tinggiku. ;) Oh ya, gimana dengan wish list kamu? Kamu nggak tahu cara bikin wish list kayak gini? Okey, kapan-kapan..
     Kubikinin tutorialnya, yaa..!! :D
     Asyyiikk.. Hehe. Aku pengen bikin tutorial yang banyak, nih. :3 Well, itu saja dulu deh.. Nih sudah malam.. Besok ada acara yang penting.. Hoho, jadi harus istirahat yang cukup malam ini! So, gudbye ya, all! ;)

NB: Semoga semua wish list aku itu akhirnya terceklis semua di hari esok, walaupun bukan besok. O:)

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post