Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Quiz By Nabillah Jihan
Sabtu, 05 Oktober 2013 | 0 Friend[s]
Sabtu, 5 Oktober 2013.


     Hai hai.. Halo halo.. Sebelum aku HIATUS asli selama seminggu lamanya karena aku terpilih jadi salah satu dari 36 delegasi Konferensi Anak Indonesia 2013 dan dikarantina seminggu lamanya di Wisma PKK Melati, aku bakal membuat entri lagii.. Hmm.. Kali ini, aku mau ikutan kuis yang diselenggarakan Kak jihan! Katanya seklian menyelenggarakan acara Hari Kesaktian Pancasila dan anniversary-nya. Aku gak ngerti, ini maksudnya anniv blog atau anniv apa yaa..??
     BTW, aku ikut karena kena tag. >< Yep, yang tag aku adalah Dewi dan lagi-lagi Salma juga berencana tag aku. >< Yaaa.. gak ada pilihan, selain bikin entri ini secepatnya! Soalnya gak ada waktu nanti kalo abis pulang dari KONFA 2013. >< Aku pasti capek banget. ><
     Ya sudaaaahhh.. Cekidot!
 Syarat

  • Pasang banner disertai link. "Sudah.."
  • Sampai tanggal 20 Oktober 2013. "Oke.."
  • Pemenang adalah yang paling menarik jawabannya. "Oke.."
  • Tag 2 orang. "Sudah.."
  • Tulis di CBox kalau mau ikutan. "Sudah.."
  • Pilih hadiahnya 3 saja ya. "Oke.."

Question And Answer

1. Apa menurutmu tentang pancasila?
Pancasila itu.. Ya lima dasar negara kita!  Pokoknya pancasila itu penting banget bagi bangsa Indonesia, karena dia tiang-tiang negara, yang mendasari seluruh peraturan di negara kita ini..
2. Pancasila itu bermakna nggak sih buat remaja masa kini? Jelasin dong.
Yang bermakna doonngg.. Masa' cuma orang dewasa, orang tua, dll? Ya, pancasila bermakna artinya untuk semua orang! Misalnya, karena adanya pancasila, remaja masa kini harus tetap menjaga keadilan sosial kita, tetap beriman pada Allah SWT Yang Maha Esa, haru tetap menjaga persatuan bangsa Indonesia, dll.
3. Menurutmu, hari kesaktian pancasila kali ini meriah nggak disekolahmu?
Yaaa.. Lumayan juga sih. Tapi bisa dibilang nggak. --" Soalnya kita cuma upacara biasa doaanngg.. Tadinya itu bakalan seru, karena tadinya kelaskulah yang ditugaskan jadi petugas upacaranya. Eh, ternyata karena upacaranya harus ngikutin format di istana, jadinya guru-guru yang jadi petugas upacara.. Yah, kagak jadi seru. :(
4. Kamu bosen nggak sih setiap ada hari-hari nasional gitu terus sekolahmu harus upacara? Bosen nggak bosen jelasin yaaa..
Okay! Hhmm.. Ya, BOSEN! Tapi kalau selain upacara doang ada kegiatan lain seperti lomba-lomba mah, aku sukaa.. Tapi di sekolahku, tiap ada hari nasional, pake upacara doang! --"
5. Tulis harapan kamu tentang hari kesaktian pancasila.
Hmm.. Semogaa.. Pancasila selalu teguh mendasari bangsa Indonesia, tidak pernah dilanggari lagi, dilakukan dan ditaati, dll. :)
 6. Tag 3 orang suruh dia ikutan!
Siipp.. Bukannya 2 orang aja ya?
 7. Aku anniv sama siapa nih ?
Kalau menurutku, kakak pasti bukan anniv sama suami kakak. --" Emangnya kakak udah punya suami? Ya nggaklah. :P Menurutku, kakak anniv dengan blog kakak, alias ultahnya blog kakak. :D
8. Menurutmu, punya pacar itu enak nggak sih? Enak nggak enak jelasin yaaaaa..
Pacar?! OMG.. 25% enak lah. Tapi aku selalu berusaha untuk menghindari yang namanya PACARAN. Nih, pertama, kalo kita pacaran sama teman sekolah, pelajaran gak bakal masuk karena kita mikirin pacar kitaaa.. Muluu.. Terus, pacaran adalah salah satu hal yang dilarang dalam Islam, agamaku. Dll.
9. Kamu pernah punya pacar? Hadiah yang pernah dikasih dari pacarmu apa?
Jiah?! Nggaklah! Yaa.. Sebetulnya ada beberapa anak yang sudah pernah nembak aku, tapi aku pikir, "Nanti aja yaa.. Kita masih kecil," gitu.. Aku juga, jujur, sedang suka dengan seseorang, tapi nggak nembak dia sampai pacaran karena kita masih kelas 6..
10. Anniversary bagimu itu istimewa/menyenangkan nggak sih?
Anniversary ultahku; seru banget.. Alhamdulillah! Anniversary blogku; seru! Hebat! Anniversary pacaranku; huek huek. Aku nggak pacaran. --" Anniversary pernikahanku; well, aku masih kelas 6 SD.
11. Kamu pernah nggak lupa hari anniversary-mu?
Lupa? Aku belum pacaran apalagi nikaaahh! Tapi kalo anniv blog sih, Insya Allah nggak. :)
12. Anniversary itu apa sih?
Hmmmm..? Apa ya? Ya, kayak sesuatu yang istimewa, yang terulang kembali di tanggal yang sama, mungkin gitukah?
13. Menurutmu blog itu apa?
Blog? Diary, dan tempat curhat inline kita. Tempat kita berbagi kisah yang bisa dibaca orang secara publik. Blog itu hebuuuaaaaattt.. Banget! Pokoknya seru banget lah! kita bisa mendesain template-nya sendiri.. Dan yang paling seru, ITU TERJAMIN PUNYA KITA SENDIRII..!! Web, situs kita sendiri! Kyaaa..!! ><
14. Tujuan kamu buat blog itu apa sih?
Tadinya sih buat nyebarin cerita-cerita dan karangan aku.. Tapi setelah pakai blogskins, aku rajin kasih tutorial dan beberapa freebies. ;) Dan curhat-curhatan.. Dan untuk bikin aku terknal juga! XD
15. Kamu kalo pake template blogskins, repost stuff suka di delete gak credits nya? Jelasin yaa di delete nggak didelete?
Nggaklaaaaahh.. Aku pengen jujur, kalo nggak disertain kreditnya, blogku bakal didamprat sama orang yang ku-copycat. Aku nggak akan mau. ><
16. Udah berapa lama ngeblog? Apa yang kamu dapet dari kamu ngeblog selama itu?
Hmm.. Sekitar 3 bulan gitu deh. :) Yang aku dapet? Pelajaran! Pelajaran cara bikin blog yang bagus.. Cara merawat blog.. Dll. Yap, meskipun kelihatan banget masih newbie, Alhamdulillah aku sudah bisa bikin blog sebagus ini lhooo.. XD
17. Kamu suka bosen nggak sama template blogmu? Kenapa ?
Hhmm.. Bosen? Ya, pernah! Aku kepengen banget ganti template jadi denim, tapi menurutku template blogskins-ku yang sudah kurancang 3 bulan itu sayang banget. :( Jadi aku tetap bertahan.. Ganti blogskins baru? Blogskins lama sayang. :(
18. Pernah nggak sih ada orang yang rusuh di CBox, blog, atau copycats blogmu ? Gimana perasaan kamu?
ADA! ADA! Pertama kali dirusuhin di CBox, aku kaget banget. Jelas marah. Namanya Someone. Indonesianya, ya Seseorang. Aku yakin itu BUKAN NAMA ASLI DIA. Aku sudah agak lupa message yang dikirimnya, tapi pokoknya dia ngatain blog aku. Sebeeelll... Lalu, ada lagi. Baru-baru ini. Kali ini di orang itu pakai nama sahabat aku di dunia maya. Salma Novyanti. Mungkin orang itu tahu kalau aku dan Salma itu temenan akrab di dunia blogger. Jadinya dia pake nama Salma. Aku sempat salah sangka, tapi akhirnya aku dan Salma baikan lagi. Kujuluki si pelaku Salma Palsu.
19. Tag ke 2 orang temenmu yang aktif blogging yaa. Suruh dia ikutan.
Oksip! Oksip : Oke Sip.

Tag


Hadiah

  •  Banner .gif + gambar.
  • Dibuatin blogskins.
  • Editing template designer (maksudnya tolong editin template blogskins punyaku ini ya kak).

     Well.. That's it! ^^ Bismillah, semoga menaaaaannngg.. Yep, amien! Nah, silahkan baca untuk Kak Jihan, yang penasaran mau baca dan mau tahu jawabanku, juga silahkan baca. :)

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post