Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Jelajah Museum Bersama Ibu Negara
Selasa, 17 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Selasa, 17 Desember 2013.

     Assalamu'alaikum.. Aku mau cerita aktivitas lainku yang sebetulnya sudah lama ya. Aku terlalu males dan gk ada wktu buat bikin entrinya kemaren-kemaren. Tapi sekarang kan udah libur nieehh.. So, aku bikin ah! ^^ Kamu penasaran kegiatan apa? Cekidot ya, please! Jangan lupa comment ;)
     Yep, Senin, 11 November 2013 aku ada kegiatan Jelajah Museum Bersama Ibu Negara. Wow! Lihat tulisan 'Ibu Negara'-nya aja udah WOW banget yaa.. Tapi kalo bagian 'Jelajah Museum'-nya, itu kok sepertinya menjenuhkan dan membosankan ya? Eits, salah bangets! Kegiatan ini seru banget lhoo.. >_< Tentu kamu tahu, 11 November itu sehari setelah Hari Pahlawan; 10 November. Kenapa gk pas Hari Pahlawannya aja? Karena Ibu Negaranya ada acara lain di hari itu ya. :)
     Well, kenapa objeknya museum? Museum dimanakah dan apakah itu? Yang kita kunjungi kali ini adalah Museum Mabes TNI Cilangkap, Monumen Dwikora, Trikora, dan Seroja. Sekitar jam 8 pagi, aku sudah sampai. Tapi itu masih tergolong agak telat, karena teman lain juga sudah ada yang datang :P
     Kami dikasih tas yang isinya baju khusus untuk acara, 5 buku tulis, satu tempat pensil penuh dengan alat tulis bermerek keren, topi untuk acara (enak banget, ini dari bahan asli topi tentara, jadi enak banget), dll. Aku juga dikasih name tag. Nah, kami ke lantai 2 kalau nggak salah ._. Di sana aku dobel baju seragam sekolah pilihanku dengan baju untuk acara. Warna merah, tulisannya Aku Cinta Indonesia
     Setelah itu kami disuruh makan. Makan pagi. Tapi makanannya ya itulah, se-box ayam KFC plus nasinya! Minumnya ya air mineral saja. Setelah selesai, kami masuk ke bis sesuai kelompok kami masing-masing. Aku kelompok kuning, kelompok 4 yang terakhir ._. Oh ya, aku ketemu teman KONFA-ku lho! Ada Bintang, Farah, Putri, Wafa, aku, Fidel, dan Ihsan. Yuhuu..!! ^^ And then, perjalanan ke sana itu bikin aku agak mual. Entah kenapa. But, aku menemukan sesuatu yang menghiburku! Aku nemuin dua buah buku cerita seru di tas bagian luar!
     Jadilah selama perjalanan ya baca buku aja. Nggak berani makan, takutnya muntah ._. Akhirnya saat sampai.. Agak lemes sih, tapi nggak apa-apa. :) Kami lalu jalan.. Jalaann.. Bikin yel-yel kelompookk.. Dan akhirnya sampai di depan museum Mabes TNI Cilangkap, dan salim sama Ibu Negara.. Asiikk.. :* Habis itu, bergiliran perkelompok masuk ke museum.. Ada beberapa ruangan ya di museum itu. Sekitar 13 ruangan kayaknya ._. Isinya beda-beda semuaa.. Tapi ruangan-ruangan ini nggak ada tembok pembatas ataupun pintu kok.. Kalau itu ruangan sendiri-sendiri tertutup kan jadi agak serem ._.
     Yaa.. Karena kelompokku terakhir, maka gak kedapetan jalan bareng Ibu Negara deh :'( Huwwee.. :'( Setelah keluar museum, kalau ngga salah itu ke monumen Dwikora dulu deh kayaknya. Itu juga belum bisa nyusul Ibu Negara. Abis itu lompat (nggak lompat juga sih, maksudnya pindah ._.) ke monumen Trikora. Sedikit lebih dekat ke Ibu Negara nieehh.. Karena aku kan nyalip-nyalip ._.
     Bandel ya aku :P Aku sebetulnya targetnya fotbar, foto bareng :P Awalnya, aku pikir, kalau kelompok terakhir mah mana bisaa..?? Tapi! Tapi! Tapi apa ya? ._.
     Ternyata di monumen Trikora ini kita fotbar perkelompok dulu!! Yeeaayy..!!


     Alhamdulillah aku dapet posisi PAS di atas Ibu Negara.. Yuhuy! ^^ Bu Ani itu yang di tengah ya, agak ke atas dikit aku aku~ ^0^ Yang pake jilbab putih.. ;) Lalu, kami terus ke monumen Seroja! Nah, di sini, pas jalan, Alhamdulillah kelompok 4 jalan paling depan! ^^ Nah, di kesempatan itulah, aku nyalip-nyalip-nyalip-nyalip, so then this photo made..


      Azeeekk... Aku sebelah kanannyaa.. =_= Hihihihihihikkk.. Pada ngiri gk ya? ._. Sudahlah-_-)/ Naah.. Aku bangga banget sama foto itu, makanya aku share-share mulu :P Okey, back to the story. Setelah dari monumen Seroja, abis itu udahan. Naik bis, trus pas bisnya jalan kita dadah-dadah ke Ibu Anii.. :D *serasa ngartis* Maap Bu Ani ._.
     Udahan ya. Aku capek juga nulis mulu ._. Sampai jumpa di entri berikutnya!^o^)/


Poskan Komentar


Newer Post
Older Post