Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
..Testimoni
Sabtu, 04 Januari 2014 | 1 Friend[s]
Minggu, 5 Januari 2013.

   
     Karena besok sudah mulai sekolah.. Aku pengen buat entri dulu.. Karena setelah itu aku akan HIATUS gk beraturan.. :P Mksudnya, ya tiba2 buat entri, terus abis itu HIATUS lagi.. Gitu-gitu aja! Kalo lg gk sibuk.. Yah, gitu deh :D kali ini, aku mau bikin entri testimoni blog aku. Masih ingat First Bonus Segmen By Me? Yep, disitu salah satu pertanyaannya adalah saran dan kritik untuk blog aku.
     Semua jawaban itu kukumpulkan dan ku-save di Ms. Word. Kali ini, mau kujawab langsung di depan kalian! Chek it out..


  • Kayaknya lagu. Atau mungkin tutorial and freebies? Lagu ya? Oh, kalau lagu, aku baru saja tambahkan tadi malam! Dengar kan? Firework-nya Katy Perry. Iya sih, nggak bisa di-repeat dan gak ada tombol pause atau stop nya. Jd kalau gk suka, maaf ya :( Kecilin atau matikan aja volume suaranya kalau nggak suka.. :( Iya nih, blog aku kurang tutbies :( Tapi kan, judul blog ini Kumpulan ceritaku? Bukan Kumpulan Tutobies? Hehehe.. Aku berusaha selaras dengan title blog ini. :)
  • Itu warna kalo suatu kata di blok.. Warnanya jangan itu.. (Ngerti gak?? Hehe) Font blognya emm.. Jangan Tahoma ya..Oh.. Aku ngerti kok.. Kalau suatu kata diblok, di blogku emang waranya biru. Padahal di blog lain ada yang warnanya pink, putih, dll kan? Ya, tapi aku gk tahu cara ngubahnya :( Maaf:( Atau km mau bikinin tutorialnya Kiya? :D Font? Wah, aku juga gk bisa ngubah yg itu.. Bikinin tutorialnya dong.. :( Aku juga gk suka sama font yg ini.. :( Pengen font yang kayak km tp gk tau caranya..
  • Cuma aku saranin mungkin background blog-nya yang buat dipilih satu itu diganti sama yang lebih lembut warnanya :). Terus, perbanyak tutorial dan freebies-nya ya ^^. Sama yg lebih lembut ya? Oh.. Oke.. Nanti aku cari deh yg lebih lembut warnanya.. :) Iya, muehehehe.. Aku males bikin tutobies :( Thanks sarannya :)
  • Kalo menurutku ya, tambahin aja tutorial and freebies-nya. Oke deh.. Tapi aku agak malas ._. Kan ini Kumpulan Ceritaku :D
  • Mmm, mungkin jenis font nya kalau mau jangan itu ganti aja kayak punyaku kalau enggak ganti comic sans ms ;) Selain itu, juga bisa bikin bagus blognya pasti ;) Satu lagi sama sama sidebar "The Secret Boxes!" nya kok jadi nyatu 3 gitu ya? ._. sama itu foto kamu yang di sidebar "Little Writer" ganti dong! hehe, kesannya aku juga bosan ._. Wah, Safira kritik saran lengkap bgt ya :o Iyaa.. Aku pengen bgt font-nya sm kyk km Saf, tp masalahnya, aku nggak tahu caranya.. :'( Bikinin tutonya dong :D Iya,.. Aku setuju.. :3 Ya, aku tahu. Dari awal jg udh nyatu 3 gitu.. Aku gk tahu cara misahinnya.. Nanti kucoba edit ya :) Oh.. Wkwkwk.. Iya, dimana-mana aku selalu pake foto yg itu.. Oke, nanti kuganti dehh.. ;)
  • Kekurangan?? Em.. Aku ngga terlalu suka sama backgroundnya. Kalo masalah background mah itu selera aku kali.. Kalo kuganti sesuai seleramu, nanti akunya, yg pemilik blognya, malah gk sukaa.. :P
  • Fontnya diganti aja biar lebih cute blognya. Font blog sama font chatboxnya. Dan icon yang menu tab itu, kamu ganti aja sama yang lebih bagus gambarnya. Maksudku yang gak pecah pictnya :) Iyaa.. Tapi aku gk tahu cara ganti font gimanaa.. Duh. Kasihan ya aku :( Hrsnya dari awal aku milih skin yg font-nya lucu, tp aku suka skin yg ini.. gitu deh ._. Ohh.. Iya, aku ngerti. He-eh, icon navigation-ku pictnya emg pecah. Nanti kucari yg bgs. :)
  • Font-nya kurang cute :( Ganti yaaa~ Lalu, header dan gambar navigation-nya enggak selaras. Sebaiknya, warnanya jangan pink, tapi ungu. Satu lagi, blockquotenya. Aku suka blockquote yang waktu dihover itu pergantian background-nya memakai waktu. Misal, 0.3s sampai 0.5s. Iyaa.. Tapi (lagi2) aku gk tau cara gantinya Yasmiinn.. Kasih tw donkk.. Ohh.. Oke, nanti kucari yg warna ungu :) Biar selaras :P Blockquote Aku gk ngerti Min.. mksudnya apa..?
     Finish! Wah, ternyata hampir semuanya minta font blogku diganti.. :P Iya deehh.. Tapi, ya itu, aku gk tau cara gantinya! please bantu aku yeaa.. ^^ Bantuin aku ganti font :3 Terus, banyak uyg minta tutobies aku dibanyakin niihh.. Hadeuh -_- Iyalaahh.. Semua biar blogku tambah bagus kan? :)
     Thanks for joining my segmen and answer all the questions happily ya.. Doakan semoga blogku makin bagus.. Setelah hari ini, aku akan HIATUS gk beraturan.. See ya all.. Babay!

Blogger Najma Alya Jasmine mengatakan...

Blog kamu tetep bagus, dan lebih bagus dari aku ;) aku suka blog kamu

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post