Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Banner Baru!!
Sabtu, 31 Agustus 2013 | 0 Friend[s]
Minggu, 1 September 2013.

     Hallo~ ^^
     Lalalalalalaaaa... Sagna! Hehe. Hari ini Bundaku masak lasagna.. :D Terus adekku, Rifqi, nanya. Aku bilang, itu lasagna dek.. Terus adekku nanya lagi, namanya apa kak?! Terus kujawab lagi, lasagna! Dia nanya lagi.. Namanya apa kak?! Masa' namanya 'rasanya' (lasagna dibaca lasanya jadinya dikira adekku itu 'rasanya') ?? Ih, gemesnya aku, aku kencengin aja. LA...LA..LA...LA..SAGNA! Bukan RASAGNA! Huh! Hehe. :D


     Ngomong-ngomong, aku mau bilang apa ya tadi? O.o Jadi lupa topiknya apa..
     Oh ya! Tentang banner.. Kalau yang ini, it's a really big thanks for.. Kak Dea! Mungkin Kak Dea nggak kenal aku. Mungkin Kak Dea nggak tahu kalau aku sudah follow blognya. Mungkin juga Kak Dea nggak tahu kalau aku baca tutorial yang dibuatnya; Cara Bikin Banner Bergerak.
     Well, yang penting, thanks banget ya Kak Deaaa..!! :D
     BTW, ini banner-ku. ^^ Suka nggak? Jelek nggak??

    
     Naahhh.. Bagus kagak? Iya, ini rata-rata bikinnya di ImageChef.com lalu digabungin pakai Photoscapes.. Kapan-kapan aku bikin tutorialnya deh. ;) Okay, itu saja deh! Hehe. :D Dah!

Ayesha Kamila Rafifah. ^^

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post