Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Jus't Some Curhat!
Senin, 04 November 2013 | 0 Friend[s]
Selasa, 5 November 2013.

Hello~
     Sekarang sih, aku hanya bikin entri ini iseng-iseng ya. Dari tadi pengen bikin entri, entah kenapa. :P Tadi komputernya sempat error, tapi sekarang udah nggak kok. Hehehhee.. :D
    
Untuk yang mau baca ini, klik 'Baca Selengkapnya' yang di bawah itu aja yaa.. Soalnya aku gak mau sembarangan dibaca. Dan jangan diperbincangkan di media sosial. -_-

     Aku sudah merasa kalau  blogku yang kedua itu, kalian tahu nggak? Ada yang tahu ada yang enggak ya. Namanya Pengalaman Seorang Penulis, alamatnya di ayesha-chaca-author.blogspot.com. Nah, aku sudah lama banget menelantarkan (azek -_-) blog itu. Aku sudah kehabisan ide buat nulis di situ. Aku udah gak pernah ngedit blog itu lagi, nengok blog itu, ngebalesin pesan CBox-nya aja udah gak pernah. Dan tentunya aku udah gak pernah bikin entri di situ lagi dong.
     Nah, hari ini, blog itu kututup. Kuganti skin-nya dengan skin IM MOVED. Setelah nyari di page kumpulan skins itu, akhirnya ketemu juga skin untuk yang mau pindah blog ^o^)/ hehehee.. Maka skin yang dulu itu langsung kuhapus semua, kuganti dengan skin baru yang tulisannya simple banget, "IM MOVED. Click--here" gitu aja. Aku agak prihatin juga sih. Sayang. Skin-nya soalnya sudah sempat aku edit sana-sini. Tapi memang gak sebagus blog ini sih. :P
     Kalian baca entriku yang judulnya Diary? Ya, tentunya, sebelum blog itu aku tutup, seluruh entrinya kupindahkan. Karena sepertinya sudah lama banget aku nelantarin blog itu, jadnya pas aku cek, wow! Cuma ada tiga entri -_-)/ Isinya pun aku udah lupa. Ya, entri pertama cuma perkenalan. Entri kedua, yang Diary itu! Ya sudah entri Diary ku-copast dan pindahkan ke sini. Dan blog itu aman langsung kututup.
     Aku mau curhat lagi, tentang yang yang lain. Jangan bilang-bilang ya, aku suka coba-coba buka page source blog orang lain.. :( Tapi setelah kubuka, anehnya aku nggak tahu mau ngapain dengan page source itu. :P Maka kututup lagi deh. :P Contoh, blog Safira (maaf!). Wah, blognya kan bagus banget tuh.. Aku coba CTRL + U. Eeiittss.. Padahal aku tuh udah yakin banget, kalo misalnya orang tuh blognya udah buagus banget, pasti dia juga pinter ngunci page source blog. Ternyata page source blog Safira nggak kekunci! :o
     Aku juga kaget. Aku ngeliat-liat page source-nya.. Terus.. Udah. Karena aku gak ngerti dengan kodenya dan aku gak sekejam dan setega itu sama Safira, aku tutup lagi deh. Di blogku ada yang mirip dengan blog Safira? Kurasa gak ada. Aku gak pernah ngambil kodenya.
     Lalu, blognya Kak Salsa. Hari ini gak sengaja aku nemu salah satu entri Kak Salsa. Judulnya, Siapa Yang Buka Page Source Blog Aku??. Karena penasaran, aku baca. Ada tulisan di situ, ternyata page source blog Kak Salsa nggak kekunci. Aku jelas bingung. Kak Salsa kan jago banget ngeblognya. Masa' page source nggak kekunci sih? ?_? Hanya ada satu kemungkinan: Kak Salsa lupa.
     Maka aku coba mengetes dengan CTRL + U. Nggak kok, page source-nya sudah terkunci.. Sudah di redirect lagi.Aku siih bersyukur saja page source Kak Salsa sudah terkunci. Tapi percaya deh, aku gak pernah ngambil kode dari page source orang lain! Aku hanya iseng membukanya, lalu setelah kulihat-lihat, kututup lagi.
     Kalau blogku sih, page source-nya sudah kukunci dari dulu. Nggak di-redirect sih, hanya dikunci. Hehehehe.. :D
     Yang lain, tentang ulang tahunku. Kan 3 November itu sebetulnya hari Minggu (libur akhir pekan), tapi hari Seninnya (masuk sekolah lagi) ternyata teman-teman sekolahku pada ngasih surprise lho ^o^)/ ...  Jadi tuh ceritanya, waktu itu lagi lunch, jam makan siang. Annisa, temanku, minta aku nganterin dia ke Mr Dodi, wali kelasnya waktu kelas 5 dulu (kan sekarang udah kelas 6). Katanya mau ngambil poster apalah.. Aku juga kurang ngerti. Mr Dodi kan sekarang kalo gak salah wali kelas di kelas 2, jadi kita lewat tangga yang di ujung belakang kiri.
     Kebetulan tangga itu dekat sama indoor, taman bacaan, dapur sekolah, dan kolam renang di sudut kiri belakang. Dekat juga dekat koridor kelas 2. Waktu jalan di koridor kelas 5, sudah mau turun tangga, Annisa tiba-tiba teriak kaget sambil buru-buru ngelihat ke bawah. Aku kira dia ngeliat apa di bawah, soalnya dia kaget dan serius gitu. Katanya kayak ada kadal lewat. Aku kan juga penasaran, makanya aku, Annisa, sama Ghina temanku satu lagi, lari bertiga turun tangga lalu langsung ke indoor. Di indoor, Annisa kayak nyari-nyari gitu. Aku diam aja, bingung soalnya.
     Terus dia ngajak aku meriksa/nyari di dapur sekolah yang kebetulan sebelahnya indoor. Tapi pas baru mau jalan ke sana, syyuuurr..!! Tiba-tiba potongan kertas-kertas pink yang digunting asal-asalan menghujaniku! Annisa tahu-tahu melonjak, Ghina ketawa. lalu disusul cekikikan beberapa orang. Aku celingak-celinguk. Olalaaa.. Ternyata di gang yang sempit banget yang diapit indoor dan dapur sekolah itu, ada Ara, Nana, dan Nabitha (BTW, nama terakhir kayaknya mirip nama teman blogger kita, Nabihah. :D Cuman namanya Nabitha) yang lagi sembunyi!
     Mereka ketawa-ketiwi sambil terus naburin aku potongan kertas-kertas pink itu. Aku gak bisa kaget. Langsung tersenyum lebar, nggak bisa ditutup. Mulutku kayak menegang gitu, senyum terus. Lalu ternyata mereka nggak cuman bawa potongan kertas itu, tapi juga sebuah kantong kertas pink dan sebungkus.. Marshmallow!
     Annisa kayaknya puas banget deh. Karena dia berhasil bikin AKU GAK CURIGA SAMA SEKALI. Hahahahaa.. Maka dia ngasih aku kantong kertas pink itu. Isinya sebuah buku Why? yang temanya Ikan, tempat pensil pink Surfer Girl yang lucu banget, dan kartu ucapan. Nggak lupa sebungkus besar marshmallow cokelat Twin Oaks. Woowwww... Mereka niat banget sampai patungan ngebeliin aku hadiah begitu! :D
      Ya, thanks yaa.. Teman-teman girls kelas 6E..
     And, segitu dulu saja yaa.. Curhat hari ini.. Dadaaahh..!!~ ^o^)/

Posting Komentar


Newer Post
Older Post