Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Iseng-Iseng Aja..
Selasa, 24 Desember 2013 | 4 Friend[s]
Rabu, 25 Desember 2013.

     Hello! Kali ini entrinya iseng-iseng aja. Boleh kan?
     Ngebahas tentang.. Oh ya, aku pengen tau pendapat kalian. Kemaren, Salma, yang menang My 11th Birthday Segmen Juara Harapan 1 itu kan hadiahnya salah satunya garap blog. Udah selesai sejak laam sih ._. Tapi aku minta pendapat kalian ajaa.. Hasilnya baguskah? Lumayankah? Atau jelekkah? Nih preview-nyaa..


     Hehehehe, ngomong-ngomong, aku lagi seneng nge-screen shot nih, soalnya baru tahu caranyaa.. :P Untung aku punya PhotoScape, kan ada fasilitas screenshot-nya. Tapi baru nyoba sekarang :P Ternyataa.. Bisa!! Uhuy :P Nah.. Selanjutnya, aku mau ngepromosiin blog baru Bundaku :D NIh preview-nyaa..


     Aku yang bikinin lho =_= Hehee.. Baru tadi selesai. Itu entri pertama Bunda :D Kalian follow ya? Followers-nya baru sedikit =_= Soalnya kan blog baru.. Follow dong, follow! :D Hmm.. Apa lagi ya? Oh iya, aku ada program 2 skins lagi nih :D Jadi aku tuh, setiap selesai 1 skins, bakal langsung nyari skin lain buat basecode! Terus langsung mulai proyek skins lain deh.. :D
     Aku ada ide banyak yg selama ini belum pernah kepikiran oleh pembuat skins lain untuk dijadiin tema. And well, tema-temaku beda-beda banget ya? *gk sombong lho* Tapi kadang itu juga bikin skin aneh sendiri ._. Yaa.. Sudah ya? Bye! See in next entry!

Blogger Indah Melisiam mengatakan...

alamat blog bunda kamu apa? kepo nih hehe

 
Blogger Unknown mengatakan...

Indah Melisiam : Hehehe.. URL-nya tetehnurhayati.blogspot.com. Emg kenapa? :D

 
Blogger Baca Karya Saya di Sini! Seputar Informasi dan Marketing Tips and Tricks mengatakan...

Ayesha, ini Ayunda. Kenal gak??
Aku member juga di BO. Blog kamu bagus, deh! ^_^

 
Blogger Unknown mengatakan...

@Ayunda : Iya, aku kenal :) Halo.. :D Oowwhh.. Makasih yaa Ayundaa ^^

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post