Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Banner Baruku!! ^^
Senin, 02 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Selasa, 3 Dsember 2013.

     Wah, Alhamdulillah sudah masuk bulan Desember.. Waktu tuh cepuatt banget yaa.. :O Jadi gini, first, aku minta maaf karena sudah menelantarkan blog ini. :( Yep, aku sibuk, sudah kelas 6. Minggu ini aku ada UAS, jadi gak boleh main blog dulu. Tapii.. Kusempetin aja, sekalii iniiii untuk buat entri. Entri lain menyusul minggu besok yah. ;)
     Okay, langsung aja! Singkat aja! Jadi, mulai detik ini, (ceilah) aku bakalan ganti banner!! Soalnya, banner lamaku itu kayaknya lumayan jelek gimana gituu.. Terlalu aneehh.. Makaa.. Seiring berjalannya waktu, aku makin pinter main blog, so aku udah bisa bikin banner yg lebih bagus darii yg lama itu! Yeaayyy!! ^^
     Penasaran? Ini dia!
    
     Nah, itu dia! Hehehe.. Mungkin bagi beberapa dari kalian yang merasa banner kalian lebih bagus, aku akui banner yang baru ini juga masih.. yaa.. Standar ya. Yep, buat kalian yg udah profesional, okelah banner kalian lebih bagus. :) Buat yg udah terlanjur masang banner aku? Hmm.. terserah kalian! Mau kalian ganti dengan banner baruku atau biarin aja yg lama? Hehehe..
     Nah, udah ya! Sampai ketemu di.. Next post! ;) Babay!

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post