Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Segmen Best Friends By Katrina
Rabu, 01 Januari 2014 | 1 Friend[s]
Kamis, 2 Januari 2013.


     iHola! Katrina bikin segmen.. Pertanyaannya menarik nih ._. Aku ikut ah~ :D Oh iya, thanks to Safira for tagging! Well, let's go! ^o^
Emailku : ayesha.rafifah@gmail.com
Questions 1

 Kamu sering dicaci maki nggak sama sahabatmu? Well, sama siapa? Sahabat? Gini, yang namanya sahabat kok malah mencaci maki? Kalo sampe mencaci maki, itu namanya musuh.. Bukan sahabat.. Mana sudi kita jadi sahabatnya kalo dia caci maki kita? Iya kan.. ?_? So, ya nggak pernah lah. Kata-kata yang bener itu (azek) apakah kita pernah dikritik. Kalau dikritik sama sahabat, setiap orang punya hak mengkritik. Aku pernah dikritik, tapi dicac maki mana mungkin ._.
 Apa sahabatmu baik? Banget dong. Masa' sahabat jahat sama kita? BTW, sahabatku itu bekas wapres sekolahku lho :3 Udah pensiun sih.. :P Jadi kan tiap tahun sekolahku ngadain pemilu utk milih presiden sm wapres sekolah.. Nah kebetulan di kelas 6 ini sahabatku itu pensiunan wapres sekolah >_<
 Sahabatmu ada berapa? Ada 7 :D Waww.. Kelas 1 : Tsabita. Kelas 2 : Obi. Kelas 3 : Gak ada *huhuhu*. Kelas 4 : Mayra dan Salma (Salma ini sekarang udah pindah ke Belanda, jadi nggak lulus bareng huhuhuhu). Kelas 5 : Saskia dan Kika. kelas 6 : Annisa (ini nih yg pensiunan wapres sekolah >_<). Wiieww.. Tiap tahun ganti-ganti ._.
 Apa sahabatmu pernah berkhianat sama kamu? Akhh.. Berkhianat.. Sakitnya hatiku~ ._. Siapa ya? *cek daftar di atas* Ngngngng.. Ada sih.. Itu tuh, yg kelas 1 ._. Iya, si Tsabita ._. Tapi gk papa, kita gk saling membenci :) Masih gk papa kok kalo disuruh ngobrol..
 Sahabatmu pernah kasih hadiahnya saat kamu ultah? Kelas 1, 2, 3, 5 : Enggak ada *huhuhu*. Kelas 4, ini yang aneh. Mayra and Salma gk ngasih hadiah pas aku ultah, tapi justru ngasih hadiah pas aku sakit! *doenngg* Jadi cerita 'menjenguk' gitu :P Sambil ngejenguk (kan aku gk masuk sekolah tuh wktu itu) mereka ngasih poster :') Kelas 6? Wuih, ada doong.. Aku cerita boleh? ;D Jadi yg waktu ultah ke11.. Yg aku bikin segmennya itu lho.. Kan ultahku tanggal 3, itu hari libur.. Nah pas tanggal 4nya masuk, hari Senin. Trnyata mereka pake ngasih surprise segala :') Si Annisa ngajakin aku ke bawah, alesannya ada barang yg mau diambil dari wali kelasny wktu kelas 5 : Mr Dodi. Aku mah percaya aja. Ya udah kita ke bawah. Trus pas udah mau turun tangga, Annisa kyk kaget gitu terus ngeliat ke lantai bawah (kelas 6 di lantai atas). Trus dia ngajak aku lari turun ke bawah bareng Ghina wktu itu ._. Eh dia malah ngajak aku ke indoor (kayak semacam tempat outdoor yang ada atapnya), katanya dia ngeliat kadal. Ya udah aku nurut ._. Eh taunyaa.. Di sisi dinding indoor tuh temen2 cewekku yg sekelas udah ngumpet --" Trus ngagetin plus ngasih hadiah :') Thanks banyaaakk.. :')
 Apa kamu sama sahabatmu pernah bertengkar sampai lebih dari 1 minggu? Ngngngng ._. Engak pernah, Alhamdulillah :)

Questions 2

 Kamu punya musuh? Ngnggng.. Punya sih sebetulnya..
 Musuhmu selalu ngapain-nin kamu? Ngucilin aku. Aku cerita lg ya :P Jadi kan sekarang nih udah deket sm GIS Fest, acara di sekolah Global Islamic School (sklhku) gitu lho.. Acara besar2an.. Nah, ada yg nawarin, siswa cewek kelas 6 jd dancer buat dance pembukaan GIS Fest.. Kan aku kepengen nyoba tuh, ya udah aku ikut. Trus musuhku itu, ngajakin tmn2 lainnya buat ngucilin aku.. dia gk mau aku ikut grup dance itu.. Dia jd ngucilin aku :( Ngedoain supaya aku dikeluarin dari grup dance :'(
 Pernah dipermalukan sama musuh? Nggak.. Cuman, dia bener2 ngajakin semua temennya berkomplot ngucilin aku.. :'( Waktu disuruh ngedaftar nama dancer yg ikut, dia SENGAJA BANGET ngelupain aku.. Trus akhirnya aku tulis namaku sendiri, tapi abis itu malah dicoret-coret namaku.. :'( Akhirnya Mr Agni yg nulisin nama aku, abis itu mereka gk berani nyoret lg :)
 Kamu pernah caci maki sahabatmu? Nggak dong :) Aku pernahnya mengkritik sahabatku, seperti yg kujelaskan di pertanyaan km yang atas tuh :P Namanya bukan sahbat dong kalo mencaci maki, namanya musuh.
 Sahabatmu tukang paksa nggak? Ngg.. Enggak ._. Ya, Alhamdulillah nggak.. :) Cmn klo ada rahasia aku saking keponya ya maksa.. Dia jg suka kepo, jd saling memaksa utk rahasia.. Aku sih have fun aja bagi2 rahasia :P Dia jg :P
 Sahabatmu sombong nggak? Nggak.. Tapi kan dia anak org kaya, dia cerita macem2 ke aku ttg liburannya, rumahny, ultahny, dll.. Dan jujur enak2 bgt.. Tp pas dia cerita yg keren2 dia gk berlagak sombong kok.. Hanya sekedar sharing.. :)

Questions 3

 Punya pacar? NGGAK! >o< Aku--jujur--takut banget kalo punya pacar :'( Aneh ya, orang malah takut punya pacar. Iyalaaahh.. Gk akan pacaran sampe udah cukup umur :) Eh, lagipula, emg islam membolehkan pacaran? Enggak kan? Well, itu km udah tahu.
 Pernah suka sama cowok? Namanya siapa? Ciri-ciri? Ganteng? Ngngng.. Pernah. Ihihihihiii.. *malu-malu kucing* Aku nih setiap naik level selalu suka sm org yg beda. Tp yg di kelas 6 SD ini aku suka, ituu.. Namanya *teeeettt*. Sensor dong, aku malu bgt. Soalnya tmn2 sklhku ada yg tau blog ini, klo dia baca ketauan ah -_- Sebetulnya dia udh tau sih aku suka sama siapa ._. Yaaa.. Gantenglah ._. Pinter lagi~ :P Dia ranking 2, aku ranking 3 uhuhuhuu padahal aku pengen ranking 1 :'( Yg ranking 1 justru si sahabatku Annisa :D Ranking 2 itu *teeett* ranking 3 aku ;)
 Pernah ditembak cowok? Diterima nggak? Question awal yes question akhir NO. Hmm.. Sekitar 3 kali aku pernah ditembak +_+ Cowok yg nembak aku orgnya aneh, mukanya aneh, bukan tipeku banget, AKU GK SUKA. Lagipula kalo yg aku suka nembak aku, gk aku terima pula. Kan gk boleh pacaran :D Ya, aku cuman bilang "Makasih tapi kita masih kecil, belum waktunya pacaran," gitu aja paling. Keselnya, cowok yg prnh nembak aku ni tapi aku udh prnh tolak, aku GK SUKA BANGET sama dia, neror aku mulu lewat SMS huhuhuhuhu :'( Apa isi SMSnya? Rahasia =_=
 Kamu suka musik? Musik apa? Pop, jazz, klasik?  Gk tau jenis musik.. :( Tapi aku suka musik! Bukan suka musik sih, cuman suka nyanyi :)) Nyanyi lagu2 bahasa inggris gituu.. Waahh.. Aku suka nyanyi Kadang2 narsis gaya2 sendiri depan kaca, ketauan adekku trus kejar2an -_-
 Suka alat musik apa? Pianika :) Ya, pokoknya sejenis piano gitu. Tapi aku lebih suka megang microphone, nyanyi, daripada mainin alat musik ._.
 Siapa idola kamu? Nabi Muhammad SAW :) Lainnya; Agnez Monica (tp GK SUKA BGT kalo bajunya seksi2 gitu -_-), Katy Perry, Taylor Swift, ngg.. Gitu2lah :)) Soalnya idolaku gk tetap -_- Tiba2 suka lagu siapa, tp nggak lagi.. Gitu2 aja ._.

Gift
 Di kasih background kawaii
 Minta tutorial maksimal 4 kali dan freebies 2 kali. (= 6)

Tag
Meiza.
Hafizoh.
Salma.
Nabihah.

Label:

Blogger kamilla mengatakan...

Makasih ya kak!

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post