Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Bonus Segmen By Me.. WINNER!!!
Selasa, 31 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Rabu, 1 Januari 2013.

     Pfhuah! Karena nanti aku belum tentu sempet bikin entri ini karena Insya Allah mau nginep, so, pagi-pagi aja ah bikinnyaaa.. Let's start!
From.. Mana ya? Aku kan janji nih ada 1 pemenang yang dipilih via random.org, nah itu aja dulu kali ya? Okay! Juara 3 via random.org adalaahh..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KATRINAAAAA...!!!
Selamat untuk Katrina.. Hadiah yang kamu minta itu; 2 gambar manga asli buatanku dan garap blog. Iya kan? Untuk 2 gambar manga, terserah aku ya. Pokoknya gambar cewek gitulah, Insya Allah manis :) Dan untuk garap blog, skin-nya terserah aku ya. Aku sudah siapin kodenya kok.. Jadi nanti blog kamu yg templatenya simple itu tolong diganti ke template klasik. Bisa kan? Kalo gk bisa, nanti kukasih tahu sekalian kirim hadiahnya. Tenang, template-nya serba biru kok! Sebelum ngeditin skin buat kamu, aku udah nganalisis dulu skin yang cocok. Kan blog km serba biru tuh, so aku cari aja skin yg serba biru! Nanti liat aja :P Hadiah segera dikirim lewat email yaa..
***
Sekarang apa lagi? Yep, Juara 2! Tapi kali ini berdasarkan pilihanku ya, bukan random.org lagi. Siapakah ituu..???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MEIZAAAAA...!!!
Hehehe.. Meizaa, Meizaa.. Aku rasa unik aja gitu jawabannya.. Ya, well, hadiah yang kamu minta itu 2 resep makanan/minuman dan 2 gambar manga asli buatanku. Right? Semuanya akan aku kirim secepatnya lewat email ya.. 2 gambar manga itu terserah aku. Untuk 2 resep makanan/minuman, yang 1 makanan yg 1 minuman oke? Resepnya terserah aku juga ya? BTW, selamat! Congrats!
***
Nah, yang paling ditunggu-tunggu nih.. Juara 1!! Yang ini juga berdasarkan pilihanku tentunya. Ayuk, di-scroll yak! :D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SAFIRAAAAA...!!!
Wihiii.. Dari awal aku baca jawaban dia, aku udah tau siapa yang pasti jadi juara. Yep, aku yakin kali ini Safira bakal kujadiin juara. Tapi waktu itu belum tahu juara berapa ._. Dan sekarang, Juara 1!! Selamat ya.. Hadiah yg kamu minta; di-follow blognya maksimal 2 dan cerpen 2. Sip deh! Hadiah akan kukirim lewat email okey? Selamat sekali lagi!
***
     BTW, yang menang belakangnya A semua ya ._. Safira, Meiza, Katrina. Wkwkwkwkwk.. Oh iya, yg enggak menang, jangan bersedih ya. Please! Jangan unfollow, jangan ngejek, jangan rusuh di CBox, jangan blokir akuu.. Huhuhuhuhu.. :'( Aku minta maaf yaa.. Semuanya aku berterima kasih banget karena udah ikut memeriahkan First Bonus Segmen By Me. Thanks all.. Yang menang, jangan sombong ya :) Congrats untuk kalian.
     Good morning all, papai~! ^^

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post