Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Pengecekan Ask.Fm Aku #2
Rabu, 25 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Kamis, 26 Desember 2013.

     Huwaaahh..!! Udah sebulan lebih aku tinggalin ask.fm-ku, isinya membludaakk..!! :o Hebat, 24 pertanyaan di account aku --" Yes, maka aku pikir sudah seharusnya aku buat entri ini yea.
1. Anonim #1.
Blogskin nya kakak pakai dari mana?  
Ini blogskin dari blogskins.com. Tahu kan? Skin ini yang bikin si Maya Fitriani. Coba cari deh, di list Skin Of The Day! Salah satunya skin yg aku pake ini.. ^^ BTW, km siapa? Gk nyertain nama?
2. Kak Aisyah.
Ayeshaa cantiik... Describe bloog kakak doong :3
Aku gk tahu cara nge-describe kak ._.
Ayeshaa...Describe bloogkuu doong :)
Gimana caranya? :P
Yeshaa... Hiatus yaa? Follback ask.fm akuu dong :)
Iya, sempet HIATUS lama :)) Okee.. ;)
Ayeshaa... Punya Line?
Nggak..
Ayeshaa... Please buat Line doong...
Nanti deh.. Soalnya memori HP-ku gk kuat..
3. Dewi
Purple or pink? Why? :) BTW follback my ask.fm. ^^
Hm.. Purple dong.. I love purple! ^^ Ya karena ungu warna favoritku ;) Oke! (y)
Followers ask.fm kamu berapa??
Hm.. Entahlah ._.
Aku mau kok bantuin bikin header, tapi maaf aku cuma punya PhotoScape, gpp kan? Kalo kamu mau, boleh aja kok, hubungi aku di FB, tp kalo jelek maaf ya ^^ BTW, aku Dewi :) Semoga proyek blogskin lancar ya!
Nggak usah deh. Aku udh dibikinin :) Iya, nggak usah :) Ok, untung km nyertain nama.. ;) Iya, makasih ya Dewi. Aamiin.. Doain masuk SOTD juga ya! :P
Kunjungi dong http://ask.fm/DewiYugi28/ ;)
Oke!
Ayesha lagi hiatus yaaa??? ._.
Sempet Dewiii.. Lama banget yaa..??
4. Ketrin.
Dari Ketrin.. Mau tanya, kalau udah daftar di ask.fm, gimana lagi?
Kamu udah daftar di ask.fm? Udah punya accoubt-nya? Yaa.. Cek aja beberapa minggu sekali, kalo-kalo ada pertanyaan di account-mu, ya jawablah :)
Hai, Ayesha! Aku Ketrin. Apa yang kamu lakukan sekarang? Kunjungi blogku yg jelek itu ya. Alamatnya victorkanya.blogspot.com. Tolong yah!!
Hai juga Ketrin! Aku gk ngapa-ngapain nih ._. Nggak ah, bagus juga kok :) Oke! (y)
5.  Anonim #2.
Ayesha, blog kamu... Berat! 100 Kb! Saran aku, bintang + pita jatuh itu ilangin aja! Widget rulesnya gedein dikit! Anonim(kurukuruu.blogspot.com). Kamu pasti udah tau siapa aku :D
Aku tahu, kamu Kurochan kaan..?? :D Oh ya? Tadi aku baru tes di web speed test itu, blog aku faster than 56% web that have tested. Ya, dulu, blog aku memang berat. Di blog aku udh gk ada pita & bintang jatuh itu ngikutin saranmu lho! Makasih ya! ^^ Tapi utk widget rules itu, aku blm bisa gedein :(
6. Anonim #3.
Hai Ayesha! Aku ini.. Secret! Kamu punya sahabat dumay? Kalau punya kasih urutan dong dari yang paling baik! Makasih :)
Siapa nih? Secret? ._. Kasih tau dong km siapa :3 Sahabat dumay ya? Semuanya baik2 kok. :) Ada Salma, Meiza, Kak Salsa, Kak Novita, Fida,  dll! ^^
 
     Segitu dulu ya. Capek! :o 

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post