Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Proyek Blogskin-ku! ^^
Jumat, 13 Desember 2013 | 4 Friend[s]
Sabtu, 14 Desember 2013.

     Hai haii.. Ini cuman sekadar curhat kok! ;) Kalo penasaran mah, click ini aja kalii..

|
|
|
v
     Aku lagi bikin blogskins lhoo.. Tapi, susah banget nih. :( Soalnya, udah lebih dari 2 minggu tapi belum jadi-jadii..!! Cuma gara-gara satu hal : HEADER. Yeps, aku nggak bisa bikin header. Bukan karena takut jelek, tapi karena aku gak punya photoshop!! Huweeeee... :'( Kemaren udah sempet minta tolong ortu buat download-in header, tapi.. Belum di-download-in jugaa..!! Ihik ihik #nangissatuember
     Aku sempet ngirim e-mail ke Kak Salsa, untuk bantuin aku bikin header. But, ya sampe sekarang belum juga dibikinin. :'( Gimana dong..? Okay. Maklumin ya, aku baru pertama kali bikin blogskins. Tapi aku tahu, mereka yg baru pertama kali bikin blogskins juga cuman itungan jam trus selesai kok! Aku? Aku itungan minggu! Sebetulnya aku mulai bikin proyek ini dari NOVEMBER lhoo.. Dan, sampe Desember juga belum selesai! Siapa yang suka rela mau bikinin header buat akuuu..??
     Sebenernya aku juga ngajak Kak Aisyah untuk jadi partner bikin blogskin ini. Tapi lalu, Kak Aisyah ngilang dan gk pernah ngurusin blogskin itu lagi. Aku sedih. :( Pas aku cek, ternyata Kak Aisyah malah udah bikin blogskin sendiri selama proyek blogskin aku jalan! :'( Berarti dia nggak fokus jadi partner aku, tapi malah bikin blogskin sendiri dong?
     Aih, malah jadi nyalahin orang gini. :( Ya sudahlah, doakan blogskin aku berhasil ya men temen? Doain biar ada yang mau bantu aku. Namanya suka rela bakal kucantumin di Credits kok! Ya, atau kalian mau membantuku?
     Bye bye!

Blogger Unknown mengatakan...

boleh aja sih aku bantuin kamu :v sbar ya

 
Blogger stupid mengatakan...

Aku mau bantuin kamu kok, dengan senang hati :D hehe

 
Blogger Aisyah mengatakan...

Ayeshaaa....Maaaf bukan gtuu mksd akuu:'( Akuu bwt blogskins yang sendirinyaa udh darii duluu tapii baru di masukin ke blogskin.com... Maaf yaaaa.... Akuu ga sukaa difitnah:'(

 
Blogger Aisyah mengatakan...

Daan mingguu kemareenkemaren tuuh akuu bukaan ngilang gaa jelas:(( Akuu lgii yang namanyaa sibuk sesibuksibuknyaaa.... Maafmaaf...

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post