Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Bloggers Who Inspired And Teached Me..
Rabu, 02 Oktober 2013 | 2 Friend[s]
Rabu, 2 Oktober 2013.

     Sorry ya, sorry banget. Aku sebetulnya kemaren kena tag (lagi). Kali ini untuk ikutan 'First Segmen By Zahra'. Tapi ternyata aku salah baca jadwal penutupan. Kukira tanggal 15 Oktober, eehh.. Ternyata 1 Oktober!! :o Maaf banget ya Zahraa.. :( Kalau masih ada waktu, pasti aku ikutan.. Aku juga sebetulnya pengen ikutan XD. Yaaa.. Mau tahu siapa yang tag aku nggak? Yep, dia sahabat karib dunia mayaku; Salma Novyanti.
     Nowww.. Oh ya! Untuk tutorialnya maaf belum kubikinin.. Hehe. :D Pengen open request nih, tapi takut dikira sombong padahal aku masih newbie, belum mahir.. Malah nanti kalo kubuatin malah yang request protes. --" Ntar aja ah.. Gak sabar blog aku ulang tahun nih. :3
     Ngomong-ngomong ultah blog akuu.. Aku tadi jadi keinget sama orang-orang yang menginspirasi dan mengajariku membuat blog. Berjasa banget merekaaa.. :3 Nah, aku pengen bahas mereka sekarang. Siapa aja? Cekidot.. >>

1. Kak Sri Izzati.

     Kak Izzati. OMG, blog Kak Izzati!! Yap, waktu itu aku lagi santai-santainya browsing tentang Kak Izzati. Maklum aku penulis, karena Kak Izzati adalah seorang penulis bahkan cikal bakal dibentuknya seri KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya). Sekalian untuk makalah aku.. Kan sudah kelas 6, disuruh bikin makalah. :3 Nah tema yang kuambil adalah Penulis Cilik. Aku search saja Kak Sri Izzati. Dreeett.. Berbagai artikel muncul. Salah satunya berjudul The Girl Tells Tales-Sri Izzati. Apa ituu..?? Aku kira itu kumpulan cerita Kak Izzati. Begitu aku klik..
     Woah. Sebuah web, situs yaa.. Milik sendiri! Aku penasaran banget menjelajah seluruh isi blog Kak Izzati. Ada CBox. Dulu kukira daftar komentar di entri Kak Izzati.. --" Dan kukira hanya orang tertentu yang bisa comment di CBox, yaitu orang yang sudah follow! Bahkan aku tidak tahu cara follow! Ampun. --" Itu ketemukan pada bulan Agustus. Memang di blog Kak Izzati, tidak ada bagian Linkies, About Me, Stuffs, dll. Ya, itu memang tumblr. Dan penuh banget, dengan curhat curcol Kak Izzati. Wuakakakakk..
     Dari situ aku terinspirasi banget dan PENGEN BANGET bikin web sendiri. Blog namanya ternyata. Dan setelah browsing cara buat blog (browsing tentang Kak Izzati berhenti seketika :P), aku bisa.. Jenjreng! Blog akuuu..!! :D Ma'acih ya Kak Izzati, my inspiration to make a blog! ^^

2. Kak Anugerah Salsa.

     Weitzah, yang satu ini pasti pada kenal. Iya laahh.. Blognya sudah rame dimana-mana terkenal banget. Sudah ya, gak usah kujelaskan lebar-lebar.. Pokoke blognya top banget!! Aku sering ambil freebies dari sana, dan belajar tutorial banyakan juga dari blognya si Kak Salsa ituu.. Yep, thanks banyak ya Kak Salsaa.. Jangan lupa request clipboard-ku lho ya! #Ups Hehehehe.. :D

3. Salma Novyanti.

     Walaupun dia masih kelas 4 SD.. Blognya sudah bagus banget lhoo.. Untuk yang satu ini, kami saling bantu. Banyakan memang aku yang bantu dia, tapi nggak apa-apa. Dia yang akhir-akhir ini terlibat sedikit kasus yang sekarang sudah berakhir dengan damai; sebuah kasus Salma Palsu. Hehehehe.. Bantuin dia yuk, untuk mengungkap pelakunya! Sudah ada dua kali kejadian lhoo.. :o
     Dia lebih ke inspirasiku dan teman baikku dalam hal ber-blogging. Thx ya Sal, maaf waktu itu pernah salah sangka ke kamu! :(

4. Kak Aisyah Nurul.

     Yaa.. Aku sudah agak lupa namanya. --" Salah satu teman pertamaku di dunia ber-blogging. Aku suka minta penjelasannyaa.. Minta follow-lah, minta tutoriallah, dl. Sampai sekarang aku minta kalo mau bikin blogskins, ajakin aku. :3 Hihihihih.. :D Aku pengen bikin skin soalnya, aku belum pernaaahh.. Sekalian ngasah bakat juga kan?
     By the way, trims untuk Kak Aisyah yang sudah baik mau jadi temanku!! :P

5. Fryda.

     Tentu, karena awalnya Fryda ini teman FB. Fryda teman yang baik, dan aku tentunya sering baca tutorial-tutorialnya.. pastinya keren-keren banget dong! Dan jam terbang Fryda dalam dunia blog lebih jauh daripada aku, karenanya aku suka belajar pada Fryda. Aku juga suka cerita-cerita atau ngobrol sama dia..

6. Kak Novita Lesyani.

     Kak Novita ini.. Yah, hampir samalah dengan Kak Salsa.. Dua-duanya jago dahsyat badai petir buat bikin BLOG!! Orang yang penuh dengan tutorial, freebies, dan aku pernah request ke diaa.. Kak Novita aku kenal waktu dia blogwalking ke blogku. Wow.. Dan blognya keren banget!! Huumm.. Jagonya hampir setara seperti Kak Salsa.. :3 Yang aku tahu, Kak Novita termasuk kelompok 8 Cm, hehehehehe..

7. Safira.

     Yang ini.. Ya, bisa dibilang teman ya? Teman yang baik.. Dan sama seperti Fryda. Seumur, tapi jam terbang ngeblognya jauh. Jadi blognya juga tergolong bagus banget.. Aku sudah pernah ikut segmennya, segmen pertama yang aku ikuti! Lalu aku suka baca tutorialnya.. Kalau freebies nggak terlalu sering juga sih.. :( Aku suka blogwalking ke blognya lhoo.. Dan aku pernah request ke dia! Asyiikk.. Hahahaha..
     Safira lebih ke inspirasiku untuk membuat blog yang sama bagusnya, bahkan lebih bagus daripada dia! Hahahaha... Aku kepengenan banget ya. :3

8. Kak Muthia.

     Kak Thia adalah penulis yang hebat banget!!! Dan tak kusangka blognya juga hebat banget!!! Tapi sayangnya, blognya yang kutemukan isinya bukan tutorial, freebies, curhat, atau apapun. Tapi hanya entri-entri tentang penjelasan bukunya. :( Blognya juga kaku.. :( Tapi tetap inspirasi aku kok.. :)

     Yaaa.. Walaupun masih banyak banget teman ngeblog aku, tapi yang mungkin 8 Wonders ya itu saja.. hehe, maaf kalau namanya nggak kusebutkan.. :( Bubye!

Blogger Unknown mengatakan...

Ka follback ;)

 
Blogger Unknown mengatakan...

Ikis Dindafatih: Okay! ;) (y)

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post