Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Syifa Khansa's 11th Birthday Segmen
Sabtu, 21 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Minggu, 22 Desember 2013.



SYARAT
  • Pasang judul segmen dgn ini => "Syifa Khansa's 11th Birthday Segmen". Done.
  • Follow blog ini~! Done.
  • Follow twitterku => www.twitter.com/ShinRae_In & Tulis ID Twittermu. Done. ID-ku @ayeshakamila.
  • Pasang banner di atas dgn link => http://www.shinraeinsnsd.blogspot.com/2013/12/my-11th-birthday-segmen-by-syifa-khansa.html. Aku nggak bisa Syif. Gimana ya? Gk papa kan gak usah aku link-kan? :o
  • Tulis e-mail klian (bwt pengiriman hadiah). Oke, ayesha.rafifah@gmail.com ya.
  • Tag 3 org temanmu. Oke. Meiza, Hafizoh, Salma.
  • Tulis link postingan segmenmu di komentar, bukan di CBox. Done.
QUESTIONS
  • Karna hari ini aq ulang thn ke- 11, apa doa yg mau kmu ucapin bwt aq?  Semoga selama umur kamu yang 11 tahun ini, makin cantik.. Makin keren.. Makin pinter.. Makin hebat.. Makin TOP.. Makin berbakti sama ortu.. Makin eksis.. Makin lucu.. Makin imut.. Makin gaul.. Semoga masuk surga.. Semoga.. Ah, banyaklah :)
  • Apa hadiah yg bs km ksh ke aq walaupun lewat internet? Banyak. ^^ Ucapan ultah, freebies, tutorial, dan hadiah-hadiah begituan ._. Atau, aku bikin kartu ucapan/gambar, nanti kufoto terus dikirim ke kamu? Hhehhe.. Bisa aja kalo aku punya uang mah hadiahnya kukirim lewat pos.. :D
  • Ada gk sahabat / teman / keluarga  kmu  yg ulang tahun hari ini? Sahabat : Gak ada :( Keluarga : Ada sih, tapi kemarin. 20 Desember. Namanya Adli.. :D Teman : Ada. Siapa? Lha, kan kamu teman aku? :P
  • Tahun kmaren, ultah kmu dirayain gk sama ortu/kerabat? Yaa.. Sama ortu sih ._. Jadi pas waktu hari ultahku, pas acara arisan di rumahku :P Jadi dibeliin kue sama tetanggaku (wakakak) terus dirayain pas arisan, sama keluarga dan tetangga :P Bwhahahaha.. terus besoknya, dikasih surprise sama teman-temanku :D
  • Pantesnya ultah aku yg ke- 11 ini dirayain gk? Kalo iya cocoknya di mana? Terserah kamu.. kan kamu udah gede. Masih mau dirayain gitu? Kalo kamu kepengen sih ya gk papa. Rayain aja dong! Serba SNSD pestanya :P hmm.. Cocoknya dimana ya? ._. Outdoor aja kali ya, tapi sekarang kan lagi musim hujan dan berangin ._. Indoor? Mana yaa.. Tempat yang cocok sama kamu aja deh :)
HADIAH
  • 7 Background.
  • Req. tutor (max.2).
  • 2 Font SNSD.
INFORMASI
  • Segmen ditutup tgl 28 Desember. Oke!
  • Pengumuman pemenang masih dirahasiakan. Oke!
  • Jika dlm 4 hari peserta masih 4 kebawah, segmen ini DIBATALKAN :P. Oke!
  • Di segmen ini akan diambil 2 pemenang saja (dari random.org). Oke!
  • Bwt yg gk berniat ikutan, mendingan kalian gk usah ikutan ya. Oke!
  • Maaf klo hadiahnya gk menarik. Oke!

Label:

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post