Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Kehilangan
Jumat, 07 Maret 2014 | 1 Friend[s]
Sabtu, 8 Maret 2014.

Katakanlah padaku, sekarang.
Siapa yang menemanimu dikala sendu?
Katakanlah padaku, disini.
Apa semua ketulusanku hanya angin lalu?
Berjuta memori dan untaian kenangan tersimpan.
Dalam lubuk hati paling dalam, dan lebih dalam.
Tapi,
bisakah persahabatan luput dari pertengkaran?
Bisakah persahabatan tak pernah mengalami "kehilangan"?
Ya,
Aku kehilangan..



Kusapa pelangi,
"Hai, serasa ada ribuan petir memenuhi hati,"
Kusapa guntur,
"Di hatiku, banyak kenangan yang gugur,"
Kutatap langit,
"Kehilangan dirinya bagai tertimpa asteroid."

Sahabatku, dimana kau menyimpan kisah indah kita?
Masihkah kau mengingat dan menafsirkannya?
Jika kita masih bisa tetap bersama,
bisakah kau menjaganya?

Aku bukan gadis melankolis,
apalagi sok melodramatis
Aku ingin kau kembali
Kita, bersatu, bersama, sampai akhir hayat nanti

Ya,
Aku kehilangan..
Aku cemburu ketika kau lebih memilih "mereka" daripada aku
Aku tak mau mencampuri urusan hidupmu
Tapi kau tahu?

Kisah-kisah yang terlontar dari "mereka"
Membuat hatiku mencelos pilu dan merasa hampa
Kau masih ingat bukan, persahabatan kita?
Kenapa kau terlihat lebih bahagia di samping "mereka"?
Jangan..
Jangan pernah katakan, kalau aku bukan siapa-siapa

Aku merasa kehilangan, dari dulu
Kau yang tak tahu, atau pura-pura tidak tahu?
Kumohon, kembalilah seperti dulu
Saat kita, masih berjaya
Mengenang masa-masa indah bersama
Menghabiskan waktu dengan nostalgia

Jangan..
Jangan buat aku kehilangan..
Aku mungkin gadis biasa
Tapi kau tidak tahu seperti apa rasanya,
Jika kau mulai berdusta, menyembunyikan semua rahasia
Bukan maksudku lancang,
Hanya sekadar kata-kata untuk meyakinkan,
jika aku tidak kehilangan

Aku tidak kehilangan, bukan?
Kau masih bersahabat denganku, kan?
Jika jawabanmu tidak,
Aku berharap di hatiku ada bom atom yang meledak..

Dulu kita sahabat,
Teman begitu hangat,
Mengalahkan sinar mentari..

Dulu kita sahabat,
Berteman bagai ulat,
Berharap jadi kupu-kupu..


Kini kita berjalan berjauh-jauhan,
Kau jauhi diriku karena sesuatu..
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan,
Namun itu karena ku sayang..

Persahabatan bagai kepompong,
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu..
Persahabatan bagai kepompong,
Hal yang tak mudah berubah jadi indah..

Persahabatan bagai kepompong,
Maklumi teman hadapi perbedaan..
Persahabatan bagi kepompong,
Nananananananananaa..

*some text from Meiza, thank you for her*

Blogger Unknown mengatakan...

Testing :D

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post