Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
BukBer Bareng!! 2
Rabu, 24 Juli 2013 | 0 Friend[s]
Hari Kamis, 25 Juli 2013.

Heyyo, pa kabar semua?
Pasti baik deh! Haha. *Orang gak ada yang jawab Cha* -_-
Entri ini entri yang sudah aku janjikan kemarin! Hehe.
Cekidoottt... >>>>


     Kemarin, hari Rabu, aku ada acara BukBer di sekolah, untuk seluruh level 6.. Aku sendiri kelas 6E.. Nah, kita mulai cerita ini dengan bad luck aku dulu yak! FAKTA.
     Siang-siang itu, aku lagi nungguin sore. Pas aku lirik jam, wah sudah jam setengah tiga. Berarti bentar lagi dong. Tapi kok Bundaku belum bangun ya? Biasanya bunda sudah perintah sana perintah sini suruh aku mandi. Tapi sepertinya belum. Jadi aku santai aja, berleha-leha sambil berselancar di dunia maya. Antara ngetik blog, ngetik karanganku, dll.
     Tapi itu kesalahan yang luar biasa fatal. Yang sampai sekarang aku nyesel kenapa saat itu aku masih easy going aja, gak ngapa-ngapain. Dengan rambut digerai masih berantakan (padahal paginya aku sudah keramas) , baju yang kelonggaran warna pink gambar Panda (yang warnanya sudah pudar) , dan legging pink selutut yang sudah nggak bagus lagi.
     Tahu-tahu, pas aku lagi asyik-asyiknya di depan komputer, bad luck pertama datang.
     Brem.. Brem.. Ckiittt..
     "Cha..!!" panggil seseorang yang suaranya sudah aku kenal sejak pertama kenalan.
     Mbak Ida!!!
     Mbak Ida adalah penjemputku. Diantar ke sekolah maupun dijemput pulang. Dan kalau sudah ada Mbak Ida, berarti harusnya aku sudah rapi jali dengan kerudung, pakaian panjang, dan sudah nenteng tas sekolah!! Karena aku pasti dijemput!! Tapi.. Penampilanku masih berantakan, tasku buku-bukunya masih belum dikeluarkan, dan segalanya kabur. Aku berlari ke pintu depan, berseru kaget, "Mbak Ida?!?!" dan langsung lari ke kamar Bunda. Bunda masih tidur!!
     "Bunda, Mbak Ida sudah datang!!" seruku. Tapi Bunda masih saja tidur. Ya ampun, kalau aku mandi, pasti aku telat banget. Di rumah kontrakanku ini, gak ada air panas.. Jadi harus dimasak dulu! Masak air panas itu kan lama banget! Aku berlari ke dapur. Tapi, bad luck kedua datang.
     Tahukah kamu apa itu? Ternyata kompor yang biasa dipakai buat masak air panas itu, lagi dibersihkan! Dan belum dirapihkan sama Mpok!! Mau lihat gambarnya waktu sudah dirapihkan? Nih!

    
     Ya, seperti itu. Dan saat itu (kemarin) tatakan kompornya masih dilepas, jadi aku gak bisa masak air!! Ooh nooo.... Ya, aku balik lagi ke kamar Bunda, dan kali ini Bunda sudah bangun. "Bun, Mbak Ida sudah datang!" seruku panik. "Kenapa belum mandi?" jawab Bunda heran. Aku menjelaskan, kompornya belum dirapihkan, jadi gak bisa masak air.. Bunda langsung bangkit dari tempat tidur, memeriksa dapur.
     "Kenapa dari tadi belum mandi? Kan mpok masih ada, masih bisa minta tolong! Ini mpok sudah pulang!" gerutu Bunda. "Terus Chaca sekarang gimana?" tanyaku khawatir, sekaligus nyesel. "Ya, kamu ganti baju aja deh! Mandinya nanti malam! Biarin bau-bau!" jawab Bunda. Aku mendengus. Tapi memang tidak ada cara lain, bukan? Aku langsung lari ke kamar, mengambil baju, celana, dan hal lain yang kubutuhkan biar nggak bau. :'(
     Ya akhirnya aku ganti baju di kamar mandi Bunda yang lantainya nggak terlalu basah. Selesai ganti baju, aku langsung pakai kerudung. Simple aja, baju lengan panjang warna ungu (warna kesukaanku) , jeans biru, dan kerudung kain ungu. Lalu aku mengeluarkan semua buku-buku pelajaran di tasku, dan menyisakan buku komunikasi juga panduan shalat. Lalu langsung naik ke motor Mbak Ida, tancap gas ke sekolah..!!!

Masih pengen tahu lanjutannya? Ikutin terus ya! Di 'BukBer Bareng!! 3' hehehehe... Itu judulnya..
Nanti aku terusin, soalnya Bundaku sudah datang (dari pengajian) ! Hihi. Dah!

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post