Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Happy 40 Followers & 55 Posts!
Sabtu, 21 Desember 2013 | 0 Friend[s]
Minggu, 22 Desember 2013.

     Hellow!! Hari ini aku bikin entri buanyak banget ya ._. Yep, sudah lihat judul di atas?? Yes! Benar! Hari ini followers blogku genap 40 orang! Menurutku, itu angka yang sudah sangat cukup dan banyak. Menurut kalian, itu kecil dan cemen? Nggak apa-apa. Padahal baru tahun ini aku mulai ngeblog, tepatnya Agustus 2013. Dan pada akhir tahun followers-nya sudah 40! Waah.. Aku juga gk nyangka, tadi iseng ngecek followers. Ternyata sudah 40 orang! Alhamdulillah, makasih Ya Allah. O:)
     And, well, apa tulisan sebelahnya? Yep, 55 posts! Dan entri ini TEPAT adalah ENTRIKU YANG KE-55. Well, ini mah biasa aja. Tapi aku juga gak nyadar kalo selama ini aku udah bikin entri banyak banget.. :3 Dengan berbagai prestasi ini (prestasi apaan coba -_-) aku pengen terima kasih banget sama pengunjung blog aku, followers blog aku, teman-teman blogger aku. orang-orang yg sudah bantu aku bikin blog, keluargaku.. Thanks you very much friends! ^o^
     Kalo kalian ada kritik tentang blogku, sampaikan saja. Aku lagi mood negblog nih :) Kiss and hugs, from me. :D

Posting Komentar


Newer Post
Older Post