Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Quiz By Salma
Jumat, 08 November 2013 | 0 Friend[s]
Sabtu, 9 November 2013.

     Hi again! ^^ Sekarang aku mau ikutan blog quiz-nya Salma aahh.. Kasihan dia, belum ada yang ikutan. :( Okay! langsung mulai!


Syarat

  • Wajib follow blog aku :D. Done.
  • Buat entri dengan judul First Quiz By Salma. Done.
  • Warga Negara Indonesia. Iyalah.
  • Kalau gak menang jangan marah ya? Nggaklah.
  • Ditutup tanggal.. Rahasia! Soalnya aku belum menentukannya. Oke.
  • Akan dipilih 6 pemenang yang jawabannya menarik bagiku. Oke.
  • Linkkan alamat entri jawaban kuis ke entri ini. Done.
  • Jawabnya bukan di komentar ya! Oke.
Pertanyaan
  • Menurutmu, blog aku bagus gak? Jelek gak? Jelasin ya!
  • Apa harapanmu buat blog aku?
  • Ulang tahun ke berapa yang paling kamu sukai? :D
  • Apa kekurangan blog aku? (Jawab jujur ya!)
  • Apa alasan kamu buat ikut kuis ini? :D
  • Apa yang kamu rasakan bila ultahmu tidak dirayakan? :D
Jawaban
  •  Hhmm.. Kalau blog kamu yang estinurwidiyanti.blogspot.com, itu sudah lumayan bagus. Tapi masalahnya kurang editan. Ya, paling-paling, at least, tambahinlah CBox satu. Kan kalo kamu kena tag, atau ada yang blogwalking, bisa comment di situ. Nggak usah repot comment di kotak komentar. :) Kurang edit juga. Saranku sih, kamu kalo milih blogskin jangan asal, pilih yang bener-bener kamu suka biar nggak ganti-ganti blogskins terus. Tambahin entri juga ya. ;) Buat yang julipitulas51.blogspot.com, itu.. Ya kusarankan sih kalo nggak denim template, ya pakailah blogskins. Soalnya agak jelek (#Maap #Plaakk) kalo cokelat.. Mulu. Biasa aja gitu kesannya. :( Maaf ya. Kan disuruh jujur sama kamu. :( Makanya waktu kamu milih hadiah segmen aku, aku nyaranin kamu pilih garap blog.. ;)
  • Semoga makin keren, followers dan visitors makin banyak, copy caters makin sedikit, makin maju, makin terkenal, makin canggih, makin eksis, dll. :)
  • Aku paling suka ulang tahun yang.. Keberapa ya? Yang ke 7! Waktu kelas 1 SD! Hehehehee... Waktu itu dirayain di rumahku. Dibawain kue princess gitu, terus aku juga disuruh pakai baju princess! :P Seluruh tetangga diundang, sama teman kompleksku jugaa.. Wuih! Tapi itu kan bukan kejutan ya hadiahnya, tapi kalo waktu ultah kemaren itu kejutan! Yang ke 11! Teman sekolahku pada ngasih hadiaahh..
  • Kekurangan? Yaa.. Mungkin kurang menarik aja. Gak ada CBox-nya. Kurang editan ya. Agak aneh, buat yang julipitulas51.blogspot.com itu. Dan.. Oh iya! Belum ada banner! Linkies-nya baru sedikit.. Ah, gak tahu deh. Kan harus jujur. :)
  • Karena.. 1) Kamu yang minta kan? :D. 2) Karena aku juga mau. 3) Karena kamu teman dunia maya aku yang sudah akrab dari dulu. :) 4) Karena aku kasihan, blog quiz kamu belum ada yang ikut selain aku. :( Makanya aku sertain aja tag di paling bawah. ;)
  • Sedih aja. Bosen. Jadinya hari ultah kayak hari biasa gitu. Gak ada peringatan yang bikin orang-orang tahu kalo kita lagi ultah. And it's mean : Hadiah berkurang. :( Itulah menurutku. :(
Hadiah
  • Dibuatkan tutorial.
  • Dibuatkan cerpen.
  • Dieditin blognya (Sebisa aku ya, soalnya manusia kan ada yang sempurna dan tak sempurna).
  • Dibuatkan cerbung. 
Okay, aku pilih hadiahnya dibuatkan tutorial dan cerpen. :)

Tag
     Yeeyy!! Selesai!! ^^ Well, sampai sini dulu aja eeaa.. Babay. ^^

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post