Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
My Segmen's Winner
Jumat, 15 November 2013 | 4 Friend[s]
Sabtu, 16 November 2013.

     Assalamu'alaikum.. Hai, akhirnya aku bisa buat entri lagi.. Nah, kali ini isinya pasti udah ditunggu-tunggu sama yg ikutan segmen aku kan?? Hahahahahahaa..Maaf ya, maaf maaf maaf banget pengumumannya telat buangettt... Udah ada yg request! Eh, maksudnya, protes ._. Ada Mufida (dia lewat FB), Salma, Meiza, dll. :D Huhuhuuu.. Sebetulnya ini gak betul-betul sempurna bener lagi sih, sepertinya masih ada yang error ya ._. tapi kan sekarang bisa buat entri, ya sudahh... Okay!

     Ok, BTW, mana nih pengumumannya? Hohohohohoo.. Siap-siap yaaa... Deg deg deg deg deeggg... Walah, gak seru amat yak pengumumannya? Gak bikin penasaran ya? :D Ya udah, langsung aja deh..


Click Baca Selengkapnya!
Kita langsung aja ya? Udah malam nih ._. Nah, mulai dari Juara Harapan 1 ya! Mulai!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Titik mulu nih! Mana sih pengumumannya??? ._.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Semangat!! Scroll teruss..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nyampe deehh...
.
.
.
Pemenangnyaaa.. SALMA NOVYANTI SUBARKAH!!! Atau Salma ._. Hehehehhehehe...
Jawaban dia, hadiah yang dia minta, dan berapa baris jawaban dia di Microsoft Word:
  1. Semoga panjang umur, sehat selalu, makin bagus blognya, makin banyak karya-karyanya, dll. Happy Bitrhday ya!
  2. Aku ulang tahun pas dulu umur 7 tahun. Asyik banget karena bareng saudara. Sampai kapan pun aku gak pernah lupain ulang tahun itu. Karena ulang tahun itu adalah hari istimewa bagi setiap orang. Terus walaupun gak dihadiahin (Kayaknya), tapi dikasih do'a, main-main, seru deh pokoknya.
  3. Aku ingin... aku agak bingung. Aku pengen diberi diary yang bagus, ada kuncinya yang anti karat, dll. Aku ingin bisa lebih sering menulis dengan tangan agar tulisanku lancar. Dan, karena banyak manfaat menulis diary itu.
  4. Aku gak pernah. Tapi, aku sendiri yang pernah ngerjain teman-teman aku. Yaitu Andhin. Hehehe..
  5. Aku gak pernah! Aku gak pernah dikasih kado sama teman-temanku kecuali teman TK dan keluargaku. Malah, aku yang kasih kado mereka. Aku dikasih kado sama orang yang kukenal soalnya.
  6. Hmm... Kayaknya pas aku ultah 8 tahun deh. Aduh, tapi agak lupa-lupa ingat!  (Sedikit lupa, sedikit ingat, maklum kalau ada jawaban yang salah) Ya, bosan lah! Kukira ultahku menyenangkan eh, taunya membosankan! -_-
  7. Aku ultah.. Ke.. 9! (Muda banget ya -_-) Hehe :D 
(18 baris)
ð  Garap blog
ð  3 resep makanan/minuman

Yep! Untuk garap blog, nanti konfirmasi lagi lewat FB aja ya! Atau lewat CBox blog kamu.. Kalo emang gak ada CBox, ya di FB aja deh. :P Cepetan ya, hubungin akuu.. Nanti garap blognya aku ganti blogskins-nya, kupasang CBox, kutulisin isi setiap page-nya, kuedit lagi, tentu dengan PERSETUJUAN KAMU yaa.. Untuk resep makanan dan minuman, isi ya :
1. a. Makanan atau minuman?
b. Kalau makanan, apa? Kalau minuman, apa?
2. a. Makanan atau minuman?
b. Kalau makanan, apa? kalau minuman, apa?
1. a. Makanan atau minuman?
b. Kalau makanan, apa? Kalau minuman, apa?
Hadiahnya menyusul, tapi jangan nuntut cepat-cepat ya! Aku sudah kelas 6, lumayan sibuk tiap hari~
***
  
Yessss.. Juara Harapan 1 sudah ada! Selamat ya Salma! Well, sekarang mulai ke yang Juara 3 niihh.. Siap nggak? Okay! Langsung sajaaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Titik lagii.. Bosen deh Yeshaaa.. Cepetan dong ._.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ayo ayoo.. Siapa tau ada nama kamu :D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ea, nyampe deh karena kamu sabar! :*
.
.
.
.
Selamat kepadaaa... KAK NOVITAAAA...!!! Juara 3, lumayan lho kaakk.. :*
Nah, ini dia jawaban Kak Novita, berapa baris (kuhitung di Ms Word), dan hadiahnya! :D


1.      Semoga kedepannya kamu semakin menjadi anak yang sholehah, taat kepada orang tua/guru dan agama, dan berguna bagi nusa dan bangsa. Oiya, jangan sombong sama kita2 kalopun suatu saat kamu udah jadi orang yang sangat sukses.



2.      Ulang tahun ku yang ke-12. Waktu itu semua terasa lengkap banget. Ada ayah ibu yang ngucapin malem-malem, keluarga kecil, sahabat-sahabatku waktu kami masih deket-deketnya, dan satu lagi orang spesial yang sampai sekarang belum beranjak dari hati aku, aku sayang banget sama mereka semua, kalo aja ada mesin waktu, aku mau memperbaiki semuanya biar aku bisa merasakan momen ulang tahun kayak gitu lagi di bulan November ini.
3.      Dulu aku pernah berharap, hadiah ulang tahun ku itu tiket pergi ke Korea dan Paris biar aku bisa ketemu Kim Bum atau meluk Menara Eiffel.
4.      Belum tuh, semua pasti ada namanya.
5.      Pernah.. Iyaa yang aku ceritain di atas tadi, sampe sekarang pun aku belum bisa move on tau dari dia, meski banyak yang nyuruh move on dan nerima orang lain. Dia spesial banget, tapi maaf kalo aku gabisa nulis nama dia di sini. Dia terlalu spesial untuk diumumkan.
6.      Ultah tahun kemarin yang ke 13. Sebenernya aku udah dapet lumayan kado, ucapan juga banyak walaupun nggak dirayain. Aku berusaha seneng, tapi gabisa, aku masih kepikiran sama sahabat-sahabatku yang lama, yang bisa buat aku nyaman sama mereka, sebenernya aku pernah punya banyak sekelompok sahabat, tapi yang pas ultah ke 12 mereka itulah yang sebenernya bisa buat aku nyaman, hanya karena ada satu masalah yang gabisa diselesain dengan baik2 oleh kami, kami harus saling ngejauh.. Kalo yang tahun kemarin yang ke 13, aku ngerasain suasananya tuh beda aja.
7.      Kalo masih dikasih umur panjang sama yang di atas, insya allah november ini yang ke 14.

(25 baris)
ð  3 freebies
ð 3 background

Yuhuuu..!! Selamat ya Kak Novitaa.. Untuk background-nya sudah aku siapkan, tapi aku takut dianggapnya jelek.. :( Kalo background-nya kurang berkenanan maaf ya kaakk.. Untuk freebies belum. :P Tungguin aja ya kak. ;) Oh iya! Kakak mau freebies apa?
***

Horreee.. Hm, langsung aja, siapa ya Juara 2-nyaa..?? Wah, mesti nge-scroll lagi dong! :o Iya laaahh.. Kan aku gitu lho, suka bikin penasaran setengah mati oraanggg.. :D Hehehehe, udah ah! Ayo ah!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makin tinggi juaranya, ya makin banyak titiknya doonngg.. Biar makin penasaraann.. Ah~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kesel yak? Hehe. :D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nih udaah.. Aku juga capek bikin titik-titiknya-_-)/

 .

.
.
.
.
.
 Juara 2 adalaaaaahhhhh... MUFIDAAA!!! Hahahahahaha, yang protes di FB menang~ :d Hehehehe.. Selamat ya Fida, maaf pengumuman ini telat bangeet.. Ihiks ihiks ihiks.. Pertamanya aku agak bingung ya, soalnya Mufida dan Kak Novita itu seri sebetulnya^o^)/  Cuma kalo diseleksi lebih ketat lagi, kayaknya emang bagusan Mufida deh ._. Ya udaahh.. Ini dia jawaban Mufida, berapa baris dihitung di Ms Word, dan hadiah yang dia mau! ^^

 1. Semoga makin pintar, makin cantik, dipanjangkan umurnya, menjadi lebih baik lagi, menjadi disayang orang tua, disayang orang lain, impiannya terkabul, dan masih banyak lagi harapanku untuk ultahmu *Happy Birthday, Ayesha Cantik*.

2. Momen terindahku mungkin ketika ultahku yang ke 10. Ketika hari sebelum ultahku, aku sih sempat tahu kalau semua teman-temanku sedang membahas suprise untuk aku di sebuah kertas. Aku yang melihatnya langsung senyum-senyum sendiri. Ternyata, hari itu (sebelum hari ultah), teman-temanku pura-pura cuekin aku, menuduh aku, pokoknya mereka enggak sama aku lah.
      Ketika hari ultahku, aku masih berpisah dengan teman-temanku. Saat pelajaran hampir usai (di sekolah), aku mendengar bahwa mereka mebisikkan sesuatu. Lalu aku melihat mereka semua pergi ke lantai bawah (sekolah ku 2 lantai). Hanya ada satu temanku (Nisa) yang mau mengajakku jalan-jalan keliling sekolah.
      Saat Nisa mengajakku ke lantai bawah, aku sempat melihat salah satu temanku (namanya Fia) di dekat kamar mandi perempuan. Aku langsung curiga dan menolak ajakan Nisa untuk ke bawah. Namun, Nisa tetap memaksaku untuk ke bawah. Akhirnya, aku mengalah dan menerima ajakan Nisa itu. Ternyata, Nisa memintaku untuk menemaninya di kamar mandi. Dan, tiba-tiba....
     "Happy Birthday, Fida" teriak semua temantemanku yang tadinya pergi ke lantai bawah. Sambil diciprati air, aku diteriaki seperti itu. Lalu, mereka memberikan hadiah masing-masing.
      Olala, aku senang banget deh, di hari itu. Jadi agak terharu... Namun, momen inilah yang paling menarik di tahun ini.
3. Sebuah handphone, dan buku novel KKPK.
4. Enggak pernah. Tapi aku suka kalau dibegitukan, karena membuatku penasaran.
5. Sayang sekali, aku enggak pernah.
  6. Pernah. Tapi aku lupa ceritanya. Kalau enggak salah, ketika aku berumur 9 tahun. Yang kasih kado hanya satu orang, yang ucapin dua orang, plus gak dapet suprise. Sedih banget...image
7. Tahun ini, aku ultah yang ke-10.. tanggal 17 Januari 2014, itu baru aku usia 11 tahun.

(25 baris)
ð 3 freebies
ð 3 background

Untuk background-nya sudah siap kirim ya. :) Tapi, maaf sekali lagi kalo background-nya jelek atau kamu udah punyaaa.. :( Aku baru pertama kali bikin segmen.. :( Hadiahnya jadi gak gitu orisinil. :( Untuk freebies belum. Kamu mau freebies apa Fida? :D
***

Yesyesyessss.. Sekarang Juara 1.. Hadeeeh.. Fuuhh.. Fuuhh.. Heepp.. Heepp.. Dag dig dug deg dag dig dug deeegg... Duing duing duing! Bismillah, ayo mulai! :D ^^
.
.
.
.
.
.
.
.
 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 Yeaaahh.. Juara 1 titiknya buanyaka bangeeetttzzz.. Gilaaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Belon nyampee.. 20 titik lagi :3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eit, jangan salah. Itu tadi beneran 20 lho titiknyaa.. Sekarang pengumuman deeh... Nyampe kan? :D
.
.
.
.
.
.
.



1.      Harapan aku buat Ayesha, semoga panjang umur, apa yang kamu cita-citakan tercapai, apa yang kamu harapkan terpenuhi, terus berkarya dan sukses dalam apa pun yang kamu tekuni (amin).
2.      Ulang tahunku yang kemaren ini, pas sweet seventeen   soalnya baru kali ini aku ngerayain ulang tahun pas punya pacar   seharian gak dikasih kabar, eeh tiba-tiba malemnya dia dateng ke rumah aku bawa boneka gedhe, kan suka banget akunya.
3.      Kalau kado sih aku gak begitu banyak berharap bakalan ada yang ngasih, udah ada yang ngasih aja aku bakalan udah seneng banget, jadi apapun kadonya ya aku bakalan bersyukur. Tapi ada satu hal yang aku pengen sih yang sampe detik ini belum pernah ada yang ngasih, aku pengen pas ulang tahun aku dibawain cake gitu :) soalnya seumur-umur ulang tahun aku belum pernah dirayain, jadi ya gitu deh, aku belum pernah punya cake ulang tahun aku sendiri.
4.      Kalo yang itu sih, temen-temen aku biasanya ngasih kado emang diem-diem. Naroh kadonya diem-diem di tas aku pas aku lagi keluar, terus aku gasadar kalo tasku nambah isinya, eeh sampe rumah pas bongkar muatan baru sadar. Dan didalam kadonya ga ada kartu atau kertas apapun, jadi ya aku tanyain satu satu sampe ada yang ngaku. Jahil ya..
5.      Ada sekali, di ulang tahun aku yang ke-16, surprisenya sih gak nyenengin, justru buat aku kehilangan semangat ulang tahun gitu. Harapan panjang umur aja seketika musnah.  Gimana gak kesel kalo dihari ulang tahun aku, eeeeeh pacar malah minta hubungan kita udahan, padahal aku gasalah apa-apa. Sedih bangeeeeeeeet..
6.      Haha ini pertanyaannya kok gini banget :o aku sih udah biasa kok gak dirayain dari kecil. Ibu aku sih pernah bilang kalau ulang tahun itu bukan tentang perayaan, bukan tentang kado, bukan tentang ucapan. Tapi tentang seberapa besar kita dapat mensyukuri apa yang udah kita dapat sesuai umur yang telah kita lalui. Jadi yang namanya ulang tahun gabakalan pernah ngebosenin, kan harusnya kita sadar kalau berarti Tuhan masih sayang sama kita sampai kita udah dikasih umur panjang gini :) *maaf jadi ceramah* hehe.
7.      Tahun ini aku ke-17. Bener kata orang kalau setelah ulang tahun yang ke-17 hidup kita bakalan sedikit lebih berbeda. Bakalan banyak masalah yang dateng yang lebih rumit, yang kayaknya ngetes kedewasaan kita gitu.

(29 baris)
ð  3 freebies
ð  3 resep makanan/minuman

Siapa ya yang merasa jawaban dan hadiahnya itu..?? Yeps, benar kalo kakak baca ini..
And the winner isss.. Jreng jreng jrengg.. Congratulation for.. KAK INDAAAAHHH..!!!! Yeeaaaaayyyy..!!
Selamat selamaaatt... Selamat selamaaatt.. Yeps, untuk 3 resep makanan/minuman, ayo cepat Kak indah comment di CBox aku, mau resep makanan minuman apa aja? Cuman 3 lho yaa.. Kalo mau, makanan 2, minuman 1. Atau minuman 2, makanan 1! :D Freebies-nya belum juga. :( Kakak mau freebies apa? 3 jenis aja ya! :D
***


            Well, well, well.. Akhirnya selesai pengumumannyaa.. Ah, SELAMAT sekali lagi untuk para pemenang yaa.. Dan untuk yang kalah, sorry sorry sorry sorry sorry maaf maaf maaf maaf maaf 1000x yaa.. Tolong jangan benci aku, jangan unfollow blog aku, jangan hapus link aku (kalo kita udah exchange link), jangan hapus banner aku (kalo kita udah exchange banner), dll. Sportif ya, tolong sportif. Maaf yaa.. Lain kali, semoga kalian berhasil. :)
            Untuk para pemenang niihh.. Hadiahnya, jangan dituntut buru-buru yea! ^^ Makasihh.. Selamat-selamat, terimakasih all, sudah mau ikutan segmen pertamaku yang acak-acakan ini, thank youuu... Bye byeee... ^^ :*

Label:

Blogger Indah Melisiam mengatakan...

yey merciiiii Ayesha :)
Aku terserah aja deh mau dikirimin resep apa freebies apa. Aku ngikut aja. Asal lucuu hihi ^^
Soalnya aku bingung kalau disuruh nentuin. Hehe. Suka ngikut aja.

 
Blogger Unknown mengatakan...

Iya, masama Kak Indaah.. ^^
Beneran nih? Ya udah kukirimin yg comel-2, yg lucu2, yg.. Hehehehehe.. Okay deh, tapi nanti2 ya! ^^

 
Blogger fida mengatakan...

Thanks ya, Ayesha. Sama seperti kak Indah, terserah kamu mau kirim ke aku freebies apa. pokoknya yang lucu ya

 
Blogger Unknown mengatakan...

Sama-sama Fida.. :D Ok! Sudah done ya! ;)

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post