Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
5th Skin : Beauty As A Flower
Selasa, 14 Januari 2014 | 0 Friend[s]
Selasa, 14 Januari 2013.

     Yiihaa..!! Akhirnya ada lagi salah sau skin-ku yang selesai.. :) Namanya Beauty As A Flower. Kali ini serba flower--bunga. Tapi pas aku publish di blogskins.com, ada yg error dengan preview-nya.. :'( Jadi kukasih link screenshot-nya aja ya, link preview-nya jangan (9>o<)9 Soalnya preview-nya berantakan.. Padahal pas kucobain di blog biasa, it's okay kok.. :(
     BTW, apa sih rahasianya kok aku bisa cepet banget nge-publish skin lagi? :D Wkwkwk.. Kegeeran nieh.. Iya, jadi aku punya 2 sarana blog untuk testing skin aku! jadi aku bisa bikin 2 skin bareng.. Kalo salah satu selesai duluan, okee.. Satu lagi nyusul selesai, okee.. Nah, begitu skin yang baru udah di-publish di blogskins.com, hari itu juga aku nyari basecode lagi untuk skin aku selanjutnya dan langsung pasang basecode-nya!
     Iyep, jadi hari ini aku udah selesai nyari basecode lagi buat skin berikutnya :) Basecode yg mana? Aahh.. Ada deh! ;) Tapi nggak hari ini mulai ngeditnya.. Capek-_-)/ Oh iya sampe lupa, selamat merayakan hari Maulid Rasulullah ya buat teman blogger muslimku..!! \(^o^)/ Sampe lupa juga, ini screenshot dan link-linknya.. :D

Skin screenshot

     Okay, see you pai paii~! ^_^

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post