Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
2nd Skin : 100% Go Green
Selasa, 24 Desember 2013 | 0 Friend[s]


Rabu, 25 Desember 2013.

     Helooo there!! Yep, aku sudah berhasil menyelesaikan blogskin keduaku, kali ini, tanpa bantuan! Original edit by me. Basecode-nya ngambil dari Kawaii Lady. Entahlah, tapi aku berharap banget skin keduaku juga masuk SOTD. Semoga, aamiin.. :) Kenapa aku cepet banget bikinnya? Well, sebetulnya yang bikin aku cepet selesainya adalah skin satu ini gk usah pake header! Hihihi..
     Gimana jadinyakah skin tanpa header? Ya.. Bisa aja dong! ;) Oh iya, namanya 100% Go Green. Jadinya green semua gitu warnanya :3 Well, this is it!

Skin screenshot

     Aku minta dengan sangat pada kalian yg punya account blogskin, tolong di-rate yaa.. Tolong dimasukin jadi favorite juga. Oh iya, add friend aku di blogskins.com dong! Friend aku dikit banget, paling baru 1 atau 2.. Jangan lupa comment! Okay, see ya babay! :*

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post