Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Second Giveaway By Syifa
Jumat, 01 November 2013 | 0 Friend[s]
Sabtu, 2 November 2013.
 photo secondgiveaway_zps2be079af.jpg 
     iHola! Ada banyak alasan kenapa aku bikin-bikin entri di Sabtu inii.. Yang pertama, aku mau ikut segmen karena di-tag sama Naylaa.. Okay, makasih ya Nay. Yang kedua, karena aku ini jarang banget ikutan segmeen.. Yang ketiga, karena Ayah Bundaku bakal pergi ke Bandung hari ini, pulang malam banget dan aku serta adekku ditinggal di rumah! :3 Dan yang keempat, karena aku lagi gregetan banget, soalnyaaa...
     BESOK AKU ULANG TAHUN!
     Uh, HOREEEE...!! Ehehehehee.. #GilaSendiri Nah, Insya Allah besok aku akan mulai buka segmen untuk merayakan hari ultahku. Tapi itu BESOK! Lihat saja besok ya~ Tapi sekarang, aku mau ikutan segmen dulu aahh.. Segmennya Syifa ini, Second Giveaway By Syifa.Well, cekidooott.. >>

Peraturan

  • Pasang banner di atas dgn link : http://shinraeinsnsd.blogspot.com/2013/10/second-giveaway-by-me.html. "Oke!" \(^o^)/
  • Follow :  https://twitter.com/ShinRae_In *Tulis nama twittermu (bagi yg punya)*. "Oke! Nama twitter-ku @ayeshakamila ya.." \(^o^)/
  • Follow my blog. "Oke! Dari duluu.." \(^o^)/
  • Tag 3 org temanmu. "Oke!" \(^o^)/
  • WARGA NEGARA INDONESIA. "Oke! Pastilah.." \(^o^)/
  • Jawab pertanyaan-pertanyaan berikut. "Oke!" \(^o^)/
Questions
  • Blog favorit kamu siapa?
  • Knp kmu suka nge-blog?
  • Menurutmu, aq itu orgnya kayak gmn?
  • Apa kekurangan blog aku?
  • Saran buat blog aq apa?
  • Kmu suka template apa?
  • Harapanmu for my blog?
  Answers
  •  Hm, blog-nya Kak Salsa, Salma Novyanti, Kak Novita, KAMU, dll. Pokoknya rata-rata blog setiap teman blogger-ku tuh buaguuss.. Buanget!
  • Nge-blog itu seru banget. Serasa punya web yang 'tuan'-nya tuh kita, kita bisa dekorasi itu web sendiri. Begitu pertama kali tahu tentang blog, aku langsung nyoba bikin, tambah gadget sana-sini, dan bikin entri sekaligus tiga. Hohohooo.. Oh ya, selain seru bikin entrinya, seru juga kalo misalnya blog kita disukain orang, orangnya suka blogwalking ke blog, follow, share blog kita, dll. Itulah kenapa aku sukaaa.. Banget nge-blog! FB aja ditelantarin gara-gara blog. :3 #Plakk
  • Hm, aku belum pernah ketemu kamu ya. Tapi fakta utamanya: kamu CEWEK. #Plakk Ya, maap kak. Tapi pasti kamu suka banget sama SNSD, orangnya baik, puinterr bikin blog, dll. Pokoknya seru deh!
  • Kekurangan? Hmm.. Gak bisa ngomong. Blog kamu TOP banget. Aku aja kalah. :3
  • Hhmm.. Saran apa yaa..? Gak enak gitu aku ngasih saran ke blogger yang jam terbangnya udah lama sementara aku ini newbie, baru mulai tahun ini (bulan Agustus). Soalnya malah harusnya aku yang dikasih saran sama orang lain.. Karena kalo aku ngasih saran, gak bisa karena blog kamu udah gak perlu ditambah-tambah.. Udah bagus gitu. Paling hanya kolom comment-nya yang masih di-upgrade ya? Itu aja sih.
  • Aku suka template denim, lebih gampang didekorasi. Tapi memang untuk saat ini aku pakai template blogskins karena aku sayang sama template ini. Udah kuutak-atik dan kutambahin banyak gadget lain. Kan sayang kalo diapus. Entar aku bikin blog baru yang template-nya denim aja ah. ;)
  • For your blog? Yaa.. Semoga panjang umur, *eh salah #plakk Yaa.. Maap, maap. Semoga followers-nya buanyak! Sampe 1000 orang kalo perlu, hehehe. Terus makin canggih. Makin bagus, serba-serbi SNSD, dll. Makin banyak entrinyaa.. Makin terkenal, dan makin hebaatt.. Ya, banyaklah.
Hadiah (Pilih 2)
  • 6 backgrounds.
  • 1 pack doodle (isi 10).
  • Request 3 tutors.
  • Request 5 freebies.
  • Dibuatin rules clipboard.
  • 7 PNG boyband/girlband favoritmu. 
     Aku pilih hadiahnya 1 pack doodle (isi 10) dan request 5 freebies. Hehehehe..

  Tag
Informasi
  • Dibuka tgl 25 Oktober - 7 November 2013.
  • Pengumuman masih dirahasiakan.
  • Di segmen ini diambil 2 pemenang (Dari random.org).
  • Tulis link postingan kamu kalau sudah ikutan di my CBox (karna kotak komentar msh dlm masa upgrade).
  • Jika sampai tgl 29 Oktober peserta masih 4 kebawah, segmen ini DIBATALKAN.
  • Maaf kalau hadiah gk menarik. Thx.  
     Yeps, itu saja segmennya! Sampai jumpa di entri aku.. BESOK! Insya Allah.. Nah, sekarang, see ya later! Dadaaaaaaaahhhh...!!

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post