Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Yess..!!
Minggu, 25 Mei 2014 | 0 Friend[s]
Minggu, 26 Mei 2014.

     Hallo..!! Hallo..!! >_<
Mari kita simak bersama kegilaanku kebrutalanku kesenanganku yang luar biasa ini dalam menyambut selesainya perjuangan belajarku selama SD ini..!! >_< :D
     Uwaaa..!! Aku seneng bgt nihh.. Akhirnya, finally, US/M BD dan USku sudah selesai 24 Mei lalu!! Asyikk..!! *joget *joget *joget Yep, artinya, aku akhirnya bisa on blog lagi! Yiihaaa..!! *mendadak_sedeng Ya ampun, lama banget aku bisa ngetik lagi untuk entriku selanjutnya! And now is the time.. :) Ini hari Minggu. Yup, aku nyantai aja ._. Kemarin aku baru dari PIM, Pondok Indah Mall, beli buku banyak buat persiapan liburan wuahahaha.. :P
     Iya, aku kan bookaddicted. Book Lovers. Jadi liburan pun kudu ada persiapan, yaitu seabrek buku cerita baru!! HAHAHA *ketawa_jahat
     Ya, pas kemaren 24 Mei aku pulang sekolah, bulatan hari terakhir 'Countdown Menuju Hari Kebebasan ( :P )'yang kubikin rapi-rapi dan kutempel di tembok kamarku itu kucontreng dengan penuh kepuasan (?) Trus tulisan 'Bye-bye buku pelajaran' yang paling sudut, yang paling akhir, aku tulisin 'YESS!!!' besar-besar wkwkwk.. Habis itu weekly info, selembar kertas panjang yg biasa dibagikan tiap hari Jumat, akhir pekan sekolah, yang isinya materi-materi yg akan dipelajari minggu selanjutnya itu, aku copot semuanya dengan garang (jumlah puluhan lho) lalu aku campakkan ke tempat sampah kamarku.. HAHAHAHA.. Sadis amat yak ( ._.) (-_-)
     Ya, tapi, beneran lho, aku seneng bgtt!! Eh iya, kemarin aku diminta untuk menulis pidato kesan pesan selama di sekolahku ini, GIS, untuk dibacakan olehku sendiri saat wisuda!! Fix, fix, aku happy bgt. Begitu dikasih tahu, pas balik ke kelas untuk US terakhirku, aku gk bisa berhenti tersenyum. Tapi begitu mau mulai bikin pidato, aku langsung terdiam. Tercenung. Sepi.
     Gimana ya mulainya..? ._.
     Nah lho, gimana yak mulainya?? Ada yg bisa kasih aku ide?? Hehehe, gak bisa lah ya, kan kalian gk sekolah di tempatku ._. Well, sebetulnya pidato diharapkan sudah selesai Rabu minggu besok lho!! Pas semua anak kelas 6 SDku masuk lagi untuk latihan wisuda!! Aduh, aku deg-degan, nervous, sekligus bingung nih.. Kata Ms.Yeti, guru yg mengabariku info ini, pidatonya sekitar 3-5 menit. Lumayanlah, gak gitu lama. Dan aku pun gk usah bikin panjang-panjang (/_\)
     Aku.. aduh, pokoknya aku lagi seneng bgt nih!! Aku juga udah bisa bablas ngetik naskah lagi! Kalo gitu.. Udahan dulu ya! See you!~ ;)

Posting Komentar


Newer Post
Older Post