Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
First Segmen By Tia
Kamis, 12 Juni 2014 | 2 Friend[s]
Kamis, 12 Juni 2014.


 

     Hellow, kali ini aku mau ikut segmennya Tia. Untuk Tia, semua rulesnya udah yaaa.. udh aku lakukan :P Untuk tag, aku mau tag Kak Mayla, Zahra, sama Dhyani n Kak Salsa ada satu blog yg pemiliknya mereka berdua ._. )! ^^ Okee.. Langsung yach!^^
 
QUESTION
  • Dari siapa kalian tau blog?
Jadi awalnya, aku lagi buka-buka info tentang penulis KKPK di Google. Salah satunya Kak Izzati namanya. waktu itu, aku mau nyari info buat bahan makalah. Kan udah kelas 6 nih, kudu bikin makalah segala =_= Nah, terus, gk sengaja salah satu artikelnya judulnya The Girls Tells Tales - theladybug.tumblr.com. Nah lho, web apa itu? Pas buka, aku terkesan banget karena web ini nih punya Kak Izzati sendiri! Punya sendiri! Gimana bikinnya nih? Aku kepengen banget! Entrinya aja bikin sendiri! Punya sendiri! Bikin sendiri! SENDIRI! Nah ya, berlebihan kan jadinya? Dulu sih aku tahunya ya tumblr. Tapi berhubung aku punyanya akun gmail.. So, dengan pedenya, aku nyari sendiri di Googel cara buat blog. 'Cara bikin blog', aku tulis begitu. Dan keluarlah.. Jeng jeng jeng.. Disuruh masukin email dan password, ya sudah. Terus eh terus, aku ketemu dasbor aku! Halo dasbor! Halo juga Ayesha! *sarap Yaa.. Habis itu, aku kan masih pake template yang biasa itu tuh. Aku tambahin banyak widget-nya :P Ya, aku udah lumayan ngerti, karena lumayan anak yang 'melek internet'. (?) Kan udah tuh. Teruss.. Sampe aku ngeliat di tumblr Kak Izzati ada kotak yang buat ngobrol (CBox gitu lho, kan dulu aku boro-boro tau CBox). Terus aku klik 'make a cbox' atau apalah gitu. Ya udah aku ikutin petunjuknya, eh dapet! :D Aku juga jadi ngajarin Salma :P Waktu berlalu, aku ketemu blog seseorang. pake blogskin. Lha aku bingung dong. Kok ada template beginian? Perasaan di dasbor template aku kagak ada? Jeng jeng jeng jeng! Oh iya, aku baru inget, blog Kak Aisyah! Aku muter-muter di template dasbor aku, nyari template itu ._. Ya pastilah nggak ketemu! Maka selanjutnya aku menggedor-gedor Kak Asiyah, minta dibikinin tutorial cara pasang blogskin. Ya, jadilah! Dibantuin Ayahku juga sih ._. Akhirnya begini.. :) Sampai sekarang aku baru 2 kali ganti blogskin. Hemat banget ya? =_= Yah, seiring berjalannya waktu, aku juga makin tahu. Aku juga suka ngajarin teman-temanku yang masih newbie. But, of course aku juga belajar dari kalian-kalian (termasuk kakak) yang udah senior! :D 
  • Gimana sih menurut kalian blog itu?
 Buku tulis elektronik kita, notes elektronik, diary online, tempat kita bercerita apa saja pada dunia *aseeekk_daahh Situs pribadi kita, milik kita seorang, yang membantu kita dan mempermudah kita berkenalan dengan teman baru, mulai berteman, dan menjalin persahabatan :) Tempat kita bersaing pula! Tentu saja saat bersaing secara sehat, contohnya ketika banyak diadakannya segmen2 seperti ini, bersaing membuat blog yg lebih bermanfaat, bersaing membuat blog yang lebih bagus, juga lomba menulis blog yang sekrang juga banyak diadakan. Yup, tentu secara sehat, bukannya dengan meng-copy kepunyaan orang lain dan mengaku bahwa itu miliknya. Blog juga tempat kita sharing, berbagi pengalaman, bahkan dengan blogging kita bisa menerima ilmu yang sangat banyak. Entah itu ilmu ber-blogging, ilmu komputer, ilmu yang ada dalam entri-entri bermanfaat seperti info-info, berita, atau sebuah pelajaran yang memang ingin di-pos-kan pemilik blognya.Blog juga melatih kesabaran kita ketika suatu item di blog kita di-copycat sembarangan. Mungkin gitu aja, menurut sisi pandanganku :)
  • Gimana rasanya jadi Blogger Cilik?
Wuhuu..Gak lain gk bukan bangga bgt dong :D Siapa sih yang nggak seneng, kalau sejak dini udah mahir bikin website sendiri? Bikin blog sendiri, dan dapet predikat Blogger Cilik? :D Apalgi, kalau bisa ngasih orang ilmu bermanfaat dari posting di blognya. Pasti jempol bgt tuh (y) ;) Ya, aku bersyukur, Alhamdulillah, bisa jadi blogger cilik.Thanks juga buat yg udh pada ngajarin aku dan muji blog aku yang pas-pasan ini .___.
  • Dari kapan kalian mulai nge-blog?
Wait. Aku lihat pos pertamaku.. Oh ya! Dari tahun kemarin, tepatnya 17 Agustus 2013. WOOWW... HARI KEMERDEKAAN? Aku sedniri bener2 kaget bgt pas ngecek kalo blog ini b'day-nya pas bgt hari kemerdekaan Indonesia. Hah? Masa iya sih? Tapi, it's a fact ._. Lumayan juga, jadi gampang ngafalinnya :v Wkwkwkw..
  • Pertama kali kalian buat blog, apa yang kalian posting-in pertama?
Tentu saja.. biodata :P Ya, ngenalin aku ini siapa, umur, sekolah, hobi, jati diri :P, sesuatu favoritku dan.. apa lagi ya? Oh ya! Ngasih tau apa yang akan aku perbuat dengan blog ini, apa saja yang akan aku post-kan di blog ini, mau 'kuapakan' blog ini, berterimakasih pada siapapun yang membantu proses pembuatan blog ini, asal muasal aku tahu apa blog itu, dll. Pokoknya, setiap bikin blog baru, aku pasti bakal bikin 'starting post' dulu, kecuali itu blog yg aku bikin cuma untuk ngebuat skin baruku ._.

GIFT I CHOOSED
  • 5 backgrounds
  • PNG Cute Girls
  • PNG Eiffle
MY BIODATA
  • Name : Ayesha Kamila Rafifah
  • Nickname : Ayesha
  • Link blog : ayeshakamilarafifah.blogspot.com
  • Email : ayesha.rafifah@gmail.com

     Huaarrghhh.. akhirnya selesai juga deh ^^ Maaf lama ya Tia.. :( dan sorry banget kalo matamu sekarang berkunang-kunang membaca seluruh jawabanku itu, karena setelah tadi ku-scroll ke atas, wah, banyak amat jawabannya untuk setiap question :v Maaf yaa.. And.. semoga aku menang Ya Allah, aamiin.. Dah, sekian, see you bye bye! :*

Label:

Blogger Muthiah Khansa Salsabila mengatakan...

Udah keren kok,Kak Chaca

 
Blogger Unknown mengatakan...

Thanks ya Tiaa ^^

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post