Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Open Request Header & Banner!
Selasa, 17 Juni 2014 | 2 Friend[s]
Rabu, 18 Juni 2014.

     Hola friends! Aku lagi gk ada kerjaan nih. Palingan bikin naskah lagi.. ^_^ Makanya aku mau open request! Request header sm banner yaa..Headernya mungkin desain biasa aja, yang sederhana :) Tapi nanti sebisa mungkin aku bikin yang lucu deh ._. Yah, Insya Allah.. Maksudnya, gk banyak cincong gitu! Hehehe.. kalo banner, nanti modelnya bisa apa aja.. hope you guys like it!
     Oke, kalau mau, kalian isi formulir di bawah yaa..
HEADER
  • Nama panggilan :
  • Title (tulisan besar di header) :
  • Subtitle (tulisan kecil di header, boleh diganti dengan URL blog kalian) :
  • Doodle 1 (gak transparan juga gk papa, nanti aku transparanin) :
  • Doodle 2 (kalau mau lagi) :

BANNER
  • Nama panggilan :
  • URL blog :
  • Doodle/Pict 1 :
  • Doodle/Pict 2 (kalau mau lagi) :
  • Doodle/Pict 3 (kalau mau lagi) :
     Nah, sudah! Kira-kira begitu saja. kalian tinggal isi form(formulir)-nya. Sekali lagi.. maaf kalau nggak sesuai dengan kemauan kalian yaaa.. BTW, kalian bisa kontak aku di Facebook (Ayesha Kamila Rafifah), CBox blog, atau juga BBM (7CD13OF1) kalau mau yaa.. asal jangan lupa nyertain form. Kira-kira sudah yaa.. requestnya akan terus aku buka, sampai nanti mulai sekolah lagi :P Sip, dadah! :)

Label:

Blogger Unknown mengatakan...

Header

Nama panggilan :
Title : Cutie Berry
Subtittle :cutieberryshop.blogspot.com
Doodle 1 : (pilihin yang cute ya)
Doodle 2 : (pilihin yang cute juga)

 
Blogger Unknown mengatakan...

Oke, headernya sudah aku post ya Pingkan.. ^^ Thanks for requesting.. :)

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post