Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Frozen Segmen By Sasavitri Al-Kautsari (Sasa)
Rabu, 23 Juli 2014 | 0 Friend[s]
 


Hai, aku mau ikutan Frozen Segmen nih :) Hehehe, iseng2 aja. Savitri minta aku join.  Mari kita mulaii~~ ^o^ Rulesnya udah semua yaaa, untuk tag, aku tag Nabiha, Safira, sama Kak Salsa.
QUESTION 1 (About Frozen)
  • Di Frozen, kalian suka sama siapa saja sih? Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven <3 Aahahhaah :v
  • Kalian udah pernah nonton Frozen? Dimana? Udah :) Di rumah, aku beli CDnyaa. Aku gk pernah nonton di bioskop,soalnya udah keburu gak ada filmnya. Akirnya beli CDnya u.u
  • Kalian suka Frozen? Hem.. suka :)
  • Alasannya? Yah, baru kali ini liat kartun tentang prince-princess tapi endingnya bukan cerita2 cinta nggak jelas. Paling Anna sama Kristoff doang. Dan aku pengen Elsa keep single kalaupun nanti ada sequelnya :) Selain itu, inti ceritanya juga bagus bgt, kasih sayang adek sama kakak. Konfliknya seru, dan lagu-lagu yang diselipin di Frozen itu cetar semua /? Yah, maksudnya, intinya film itu keseluruhan bagus bgt deh :D
  • Sebutkan 3 tokoh yang wataknya baik, cantik, ganteng, lucu, baik! Elsa sama Anna, dua-duanya cantik dan baik banget, keterlaluan banget sayangnya sama satu sama lain, sampe2 pengorbanannya luar biasa :v Trus.. Olaf. Dia lucu bgt, trus baik :)
QUESTION 2 (About my blog and your blog)
  • Menurut kalian blogku bagus enggak? Yang judulnya Sky Blue? Bagus kok <3
  • Kenapa? Kesannya rapi dan sejuk. Karena warnanya biru kali ya._. Tapi itu rapi. Desainnya aku suka, karena kebetulan blogku desainnya gitu juga :v Cuma warna dasarnya beda aja :3 Ehehehe.. Keren kok (y)
  • Kalian suka apa dari blog aku? Desainnya. Dan warna dasarnya yang enak dipandang :)
  • Kalian enggak suka apa dari blog aku? Jujur, aku enggak akan marah kok!
  • Menurut kalian, blogmu itu bagus? Entahlah. Menurutmu? :v Hehehe.. Eng, gk tau ya, tapi aku enak kok dengan blogku ini.
  • Kenapa? Skinnya, template-nya, semuanya.. Dulu, skin-skin yang aku pake itu suka ribet gitu, jadinya aku ganti2 mulu :( Sekaran.. udah deh, gini aja :D Mungkin akan vbertahan dalam waktu yang lama.. jadi kalau ditanya apa menurutku blogku bagus, ya mungkin iya. Soalnya aku suka sama skin-nya ^^
  • Apa yang kalian suka dari blog kalian? Hem.. menurutku desainnya simple dan gak banyak cincong ahahahah :v Gampang ngeditnya jadinyaa :) Oh ya, warnanya ungu, warna kesukaanku ^^ Dan lagi, yang bikin skin itu sahabatku sendiri, Meiza Maulida :D
  • Apa yang kalian benci dari blog kalian? Nggak ada. Aku nyaman dengan semua interior blogku. Mungkin menurut kalian masih banyak yang kurang, tapi untukku cukup, begini aja. :) Kalau diganti nanti malah aku yg nggak 'srek' '-')/
QUESTION 3 (Pilih satu!)
  • Anna apa Elsa? Wah, ini susah. Elsa deh :3
  • Hans apa Kristoff? KRISTOFF LAH :v
  • Olaf atau Sven? Hehehe, Olaf deh :D
  • Wortel atau cokelat? COKELAT <3
  • Winter apa summer? Summer :)
  • Arendelle atau Gunung Utara? Arendelle ;)
  • Pangeran atau orang biasa? Hemm.. orang biasa aja ._.
  • Jahat apa baik? Ya baiklah O:)
  • Pink atau biru? Biruuu :v
GIFT (CHOOSE 3)
  • Header Frozen Transparent #1 (Isi 2)
  • Header GIF Frozen (Isi 2)
  • PNG Frozen (Isi 3)
BIODATA
  •  Name : Ayesha Kamila Rafifah
  • Class : 1 SMP
  • Email : ayesha.rafifah@gmail.com
  • URL Blog : ayeshakamilarafifah.blogspot.com
 
Nah, udah deh :) Semoga menang, aamiin.. Bubye! ^w^

Label:

Posting Komentar


Newer Post
Older Post