Beautiful Stories


The Owner

Hi hi! ^^ My name's Ayesha. Live in Jakarta, Indonesia. I love books. Book is my life! Well, enjoy navigating here! PS : DON'T EVER OPEN MY PAGE SOURCE!



Tagboard


Blog Archive


My Banner

Tell me at CBox if you wanna exchange. You put my banner first okay? Kecuali kalau aku yang minta.. You delete mine, i delete you. Deal?




Copy this code!


Ask Me

No harsh word please? Sertakan namamu!



Contact Me

: Ayesha Kamila Rafifah
: @ayeshakamila
: Don't have
: ayeshakamilarafifah.blogspot.com

Backgrounds

Background #1 Background #2 Background #3

Credits

© 2013 - Edited by Meiza Maulida, full template by Anugerah Salsa, and the basecode from Arrien Amani. Best helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel. Last, the owner is Ayesha!
Long Time No See
Senin, 22 Juni 2015 | 2 Friend[s]
Well, hi! Mungkin aku hiatus terlalu lama ya. Hampir aja aku udah ga mau lanjutin blogging ini, tapi well kita lihat nanti. Hiatus selama ini, aku udah lupa sama sekali--dalam artian benar-benar lupa seluruhnya--segala mekanisme edit blog. Aku sama sekali lupa. Makanya, mulai sekarang aku gak akan buka-buka Template lagi, utak-atik blogskin karena takut salah ketik/pencet and I will ruin these all.
Mungkin, aku hanya bakal nulis aja. Gak bisa lagi nambah-nambahin segala macam code-code atau apalah itu? Aku sempurna lupa. Bahkan kemarin aku hampir lupa cara transparan-in header atau picture, hampir lupa apa itu banner, dll. Well, sekarang juga aku udah gapunya Photoscape. Jadi aku cuma bisa ngandalin Pixlr. Tapi, entahlah.. semoga pixlr gaada masalah.
It's been a long time friends, very long time and I dont know can I promise that I will tell you all about it when I see you again? Ehm, paling tidak not all about it. Jadi, begitu aku mulai menghilang dari blogging, aku coba tumblr-ing. Tumblr cukup seru, tapi sayangnya aku sama sekali gak bisa edit Template tumblr. Tumblr lebih ribet. Tapi sampai sekarang tumblr-ku tetap jalan, bisa cek purpimagine.tumblr.com ya.
Setelah tumblr, aku terjun ke wattpad. http://www.wattpad.com/user/ayeshakamila that's my user's page link. Boleh dilihat jugaa, sekalian vote dan comment ceritaku yang terbaru ya heuheuehehu. Itu bakal jadi hadiah besar kalau kalian bersedia.
Setelah wattpad--tepatnya ketika aku mulai bosan terus-terusan di depan komputer, aku beralih ke handphone. Disitu aku kenal dengan instagram. Boleh diliat, di kolom SOSMED di sebelah kiri page ini, ada beberapa sosmedku yang lain yang kucantumkan. Ada email, url blog-ku, dll. Disitu ada foto logo instagram, tapi keterangannya 'dont have'. Well, I have it now. @ayeshakamilaa follow yaaa hahahaha. Tapi, aku tidak berhenti sampai disitu. Well, aku punya akun rahasia, tempatku mencoba terjun ke dunia instagram lebih dalam. Itu akun yang benar-benar kusembunyikan dari seluruh teman-temanku. Karena.. ehm, akun itu tidak memakai nama asliku. Aku buat nama samaran, dan sudah 6 bulan nama samaran itu apik sekali, sama sekali tidak ada rahasia yang terbongkar. Well, kalian mau tahu? Hehe, entahlah. Aku belum siap.
Nah, that's all about it. I can see you all again later!
Kita ketemu di masa depan yang cerah.

Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

Kak, masih inget aku nggak? Hehehe:3

 
Blogger Nurul Hidayat mengatakan...

bagaimana cranya menulis di blog, aku msih bingun cranya apalagi aku pake hp untuk melakukannya

 

Poskan Komentar


Newer Post
Older Post